KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda Akan Kunjungi Indonesia pada Maret 2020
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 25-Jan-2020, 16:58:23 WIB

KabarIndonesia - Jakarta - Sebagaimana dilansir dari laman Royal House of The Netherlands, Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 10 sampai 13 Maret 2020.

Menurut liputan6.com, kunjungan tersebut terselenggara atas undangan dari Presiden Joko Widodo. Dalam kunjungan ini, Raja dan Ratu Belanda akan didampingi oleh Menteri Luar Negeri Stef Blok, Menteri Perdagangan dan Pengembangan Luar Negeri Sigrid Kaag, Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Cora van Nieuwenhuizen, dan Menteri Perawatan dan Olahraga Bruno Bruins.

Diperoleh informasi, bahwa kunjungan kenegaraan tersebut dalam rangka menegaskan hubungan dekat dan lebih luas antara kedua negara. Tema panduannya adalah kerja sama berorientasi masa depan di bidang pertanian, kesehatan, teknologi perlindungan pantai dan maritim, dan ekonomi sirkuler serta teknologi air.

Program ini juga akan fokus pada konservasi alam, ilmu pengetahuan, budaya dan banyak ikatan yang ada antara masyarakat Indonesia dan Belanda, sebagian berdasarkan pada sejarah bersama mereka.

Sementara itu, persiapan menyambut Keluarga Kerajaan Belanda ini mendapat perhatian khusus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Menparekraf Wishnutama pun sudah melaporkan perihal kunjungan keluarga Kerajaan Belanda itu. "Kami sudah menyiapkan semuanya," kata Wishnutama kepada para wartawan.

Dikabarkan, bahwa pada kesempatan kunjungan ini, Raja dan Ratu Belanda akan bertemu dengan masyarakat negaranya di Indonesia. "On this occasion the King:and Queen intend to meet the Dutch community in Indonesia on 10 March 2020," rilis Istana Kerajaan.

Sementara itu, sebagaimana yang dirilis pemkab Samosir di laman facebook, bahwa kawasan wisata Danau Toba akan menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi keluarga Raja Belanda Willem Alexander dalam rangka kunjungan kerja ke Indonesia, Maret 2020.

Hal itu diketahui dari Duta Besar Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns bersama rombongan yang berkunjung ke Samosir, Jumat (24/01/2020). Kedatangan Duta Besar Belanda ini disambut Bupati Samosir Rapidin Simbolon di Pelabuhan Simanindo.

Kabarnya, Dubes Lambert langsung berkunjung ke Samosir untuk survey lokasi dan mengecek kesiapan tempat-tempat yang akan dikunjungi Raja dan Ratu Belanda di Maret mendatang. Adapun objek wisata yang akan dikunjungi Raja dan Ratu Belanda serta rombongan, yakni Perkampungan (huta) Lumban Sitio dan Museum Hutabolon di Simanindo. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Investasi Reksa Dana Kian Mudah 26 Sep 2020 19:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia