KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Jakarta,  Saat ini Indonesia dalam keadaan darurat ekologis yang mengancam kelangsungan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Karena itu Walhi bersama rakyat pengelola sumber daya alam, organisasi masyarakat sipil, dan unsur lainnya mendesak pemerintah kini dan ke depan menjalankan dan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Presiden Jokowi Mengutuk Keras Aksi Bom JAD di Kampung Melayu
Oleh : Benny Aswadina | 30-Mei-2017, 13:05:42 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Presiden Jokowi mengutuk keras aksi bom bunuh diri 2 orang Jemaah Ansharul Daulah (JAD) Bandung Raya. Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Sukri berafiliasi dengan Bahrun Naim tokoh ISIS wilayah Asia. Bom Kampung Melayu merenggut nyawa tiga putra terbaik Briptu Anumerta Taufan Tsunami, Briptu Anm Imam Gilang Adiwinata, Briptu Anm Ridho Setiawan dan 13 korban luka berat dan ringan.

"Saya perintahkan Kapolri usut terus jaringan teroris sampai ke akar-akarnya. Satu kata, tak perlu takut lawan terus aksi teror," tutur Presiden Jokowi di kediaman pribadinya jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari, Solo pada Pimpred Rosiana Silalahi (Kompas TV), Karni Ilyas (tvOne), Don Bosco Salamun (Metro TV), Hendro Basuki (Suara Merdeka), Amir Machmud NS (Ketua PWI Jateng).

Kapolri Jenderal Pol Drs H.M Tito Karnavian MA PhD pada Dita Faisal dan Fristian Griec, mengatakan "Sel-sel mereka kita sudah tahu, kejar terus sampai ke mana saja mereka bersembunyi." 

TATP (triacetone triperoxide), adalah material yang menurut Wakapolri Komjend Pol Syafruddin digunakan sebagai bahan peledak serangan bom di Kampung Melayu, Rabu malam (24/5).

"Sama dilakukan teroris Salman Abedi, pelaku bom bunuh diri di pengunjung konser penyanyi top dunia Ariana Grande di Manchester Artea Inggris Senin malam (22/5) juga menggunakan bahan peledak TATP," kata Syafruddin, jenderal Polisi berbintang yang juga Wakapolri pada Retno Ayu Tri Lestari (MNC TV Media) dan pewarta KabarIndonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia