KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Polisi Kantongi Alat Bukti Dugaan Makar Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath
Oleh : Benny Aswadina | 04-Apr-2017, 23:52:04 WIB

KabarIndonesia - Penangkapan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Muhammad Al-Khathtath di suite room Hotel berbintang Kemphinsky, Jum'at (31/3) dini hari jelang aksi 313 sesuai prosedure dan tak ada rekayasa memojokkan aksi damai 313 ini. Demikian dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Rikwanto pada awak media elektronik Fristian Griec (Kompas TV) dan kawan-kawan di Mabes POLRI Trunojoyo, Jakarta Selatan Minggu (2/4) siang.

Lebih lanjut mantan Kapolres Klaten akrab disapa Mas Wanto mengatakan penangkapan Ustadz Muhammad Al-Khaththath dan Panglima Forum Suhada Indonesia Dikho Nugraha bersama 3 rekannya karena diduga kuat berencana menggulingkan pemerintahan secara inkonstitusionil & melengserkan pemerintah yang syah dari Istana Negara.

Dalam coffee morning jurnalis di press room Polda Metro Jaya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono pada Sintya Rei, Windy Wellingtonia (tvOne), polisi mengantongi 2 alat bukti terkait dugaan makar yang disangkakan pada Al-Khaththath & Dikho dkk.

Pantauan Seera Safira dan Rizky Darmansyah (tvOne), Ketua Bawaslu Mima Susanti tak membantah keterlibatan Panglima FSI Dikho Nugraha mantan suaminya sudah pisah hampir 6 tahun lalu . "Segala aktifitas kegiatan dilakukan bang Dikho aku enggak tahu dan tak pernah berhubungan dengannya gitu ya mas journalist," tutur wanita berhijab pada pewarta Kabarindonesia.

Katrina Inandia (CNN) dan Priskilla P Dauhan (Berita Satu TV) mengabarkan ketiga kawan Sekjen FUI dan Panglima FSI ikut diciduk aparat kepolisian yakni Andry anggota FSI, Zainuddin Arsyad dari Gerakan Pelajar Bela Negara dan Rakyat serta Irwansyah wakil koordinator aksi 313 dan 5 orang lainnya. Mereka disangkakan terlibat makar dan ditahan di rutan sempit pengab Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia