KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
DESAINER SANG PEMUJA SETAN! 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji (20)

 
NASIONAL

Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji (20)
Oleh : Tonny Djayalaksana | 13-Aug-2019, 12:19:28 WIB

KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (19), saya benar-benar merasa bersyukur dan terberkati karena bisa menyaksikan ajang Pilpres 2019. Dimana saya bisa melihat dan mempelajari seribu satu macam sifat manusia yang ada. Semesta betul-betul sedang memberi pelajaran ke diri saya, agar KESADARAN saya bisa meningkat terus sampai ke puncak yang paling tinggi, agar melampaui Hukum Dualtas yang ada pada kehidupan di Semesta ini.

Seperti yang kita saksikan sendiri, sejak Jokowi tampil sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2014, banyak sekali tuduhan-tuduhan dan fitnah yang dialamatkan ke beliau. Sebut saja diantarannya bahwa Jokowi adalah keturunan China yang bernama Oei Hong Liong.       

Dalam permasalahan ini, saya ingin berbagi sebuah ilmu pengetahuan yang sudah sedemikian maju, khususnya di bidang ilmu Kedokteran.          

Pada saat ini, setiap DNA manusia bisa dideteksi dengan jelas. Ada berapa banyak DNA masing-masing manusia sebelumnya, yang akhirnya menyatu dengan DNA masing-masing manusia saat ini. Karenanya, tidak tertutup kemungkinan di dalam diri orang yang membenci etnis China atau etnis-etnis lainnya, justru di dalam diri orang tersebut mengandung DNA etnis China atau etnis-etnis lainnya itu.         

Bahkan tidak tertutup kemungkinan bahwa dalam diri kita masing-masing ada DNA-nya binatang purba semacam Dinosaurus atau binatang-binatang Purba lainnya yang sudah punah. Karena pada dasarnya semua makhluk yang ada di Semesta ini, dengan terjadinya siklus reinkarnasi, maka setiap makhluk akan membawa DNA dari awal makhluk itu hadir dan berinteraksi dengan entitas lainnya yang ada di Semesta ini.          

Jadi seperti yang sering saya katakan bahwa di Semesta ini yang mana yang bukan DIA? Bukankah semua KEHIDUPAN yang ada di Semesta ini bagian dari SANG KEHIDUPAN itu sendiri? Begitu juga yang ADA di Semesta ini bukankah bagian dari SANG KEBERADAAN itu sendiri? Begitu juga, bukankah SANG KEBERADAAN itu sendiri juga berada dalam KETIADAAN?         

Itulah awal dari sebelum Alam Semesta ini diciptakan. Persis seperti apa yang difirmankan oleh Tuhan/Allah dalam Qs Al-Hadid ayat 3: DIA Yang Awal, DIA Yang Akhir, DIA Yang Nyata, DIA Yang Tidak Nyata dan DIA Maha Mengetahui.           

Dan bunyi dari riwayat sebuah Hadits Qudsy: AKU ingin dikenal, maka AKU ciptakan ciptaan untuk mengenali AKU.   Kadang saya juga merasa heran terhadap para master-master spiritualitas, yang banyak membangga-banggakan ilmu dari leluhurnya. Pertanyaan saya, kalau kita masih mengunggulkan kelompok atau etnis kita sendiri, bukankah itu berarti sifat ke-AKU-an kita sendiri belum selesai? Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, siapa sih sesungguhnya leluhur manusia itu?        

Katakanlah, saya adalah keturunan dari hasil pernikahan Ayah yang berdarah China serta Ibu yang berdarah Sunda. Lalu siapa sesungguhnya leluhur saya? Belum lagi kalau buyut saya juga ada keturunan dari hasil perkawinan suku bangsa lain yang berbeda. Ditambah lagi kalau DNA kita diteliti asal usulnya, jangan-jangan banyak sekali yang DNA-nya terbawa ke dalam diri saya saat ini. Jadi kalau saya hanya mengklaim bahwa leluhur saya adalah orang-orang China zaman dahulu yang mungkin sudah hidup ribuan tahun yang lalu di bumi ini, lalu bagaimana dengan darah Sunda yang juga saya dapatkan dari Ibu saya?        

Bukankah leluhur-leluhur Ibu saya yang dari etnis Sunda juga sudah ada, dan telah hidup ribuan tahun yang lalu? Mungkin pada saat itu namanya bukan Sunda. Jadi menurut saya kemungkinan itu bisa saja terjadi? Lalu pertanyaannya lagi, apakah tidak ada kemungkinan bahwa asal usul nenek moyang dan leluhur-leluhur kita itu sudah mengalami perkawinan saling silang satu sama lain dengan semua manusia yang ada di muka bumi ini? Jawaban saya sangat mungkin.          

Maka menurut pemahaman saya saat ini, yang disebut leluhurnya semua makhluk, termasuk manusia dan entitas lainnya yang ada di Semesta ini, para leluhurnya itu hanya bermuara kepada satu yang ESA yaitu DIA=Tuhan/Allah sebagai Sang Kecerdasan Semesta Tanpa Batas. (Bersambung).    

 Penulis: Tonny Dayalaksana - Mualaf Zaman Now       ENTLIGHTENDED Convert Will Bring ELIGHTENMENT   www.djayalaksana.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB