KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Mendagri Tjahjo Kumolo Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 16-Okt-2019, 10:13:58 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor111/11285/SJ tanggal15 Oktober 2019, dikabarkan bahwa Komunitas Lintas Agama dan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa akan menggelar Doa Bersama. Doa bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18Oktober 2019 pukul 10.00WIB di Lapangan Monas Jakarta.

Surat Edaran tersebut ditujukan kepada para Bupati dan Walikota di seluruh Indonesia untuk menghimbau seluruh warga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan yang sama (red. Doa Bersama) di daerah masing-masing.

Pada point pertama surat edaran, Mendagri Tjahjo Kumolo, meminta para Bupati dan Walikota untuk mendorong partisipasi aktif warga dengan ikhlas melaksanakan kegiatan Doa Bersama, bersamaan dengan waktu Doa Bersama tingkat Nasional yakni pada hari Jumat, (18/10) di Rumah Ibadat sesuai keyakinan masing-masing.

Menurut Kemendagri dalam surat edaran tersebut,bahwa tujuan dilaksanakannya Doa Bersama serentak ini adalah:
Pertama, untuk keselamatan bangsa dan kehidupan masyarakat sehingga tetap rukun,harmonis lahir batin. Kedua, untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, serta ketiga, mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia Maju dan Sejahtera.

Lebih lanjut disampaikan Mendagri bahwa bagi umat yang beragama Islam, Doa Bersama dapat dilaksanakan bersamaan dengan Salat Jumat

Surat Edaran yang ditandatangani langsung Mendagri Tjahjo Kumolo ditembuskan kepada Presiden/ Wakil Presiden, para Menko, Mensesneg, Sekretaris Kabinet, Kepala Staf Kepresidenan, Menteri Agama, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BIN. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 
Sosok Bunian Lahir Di Tubaba 22 Jan 2020 17:16 WIB


 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia