KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 
 
NASIONAL

Marsekal TNI Hadi Tjahyanto Resmi Menjadi Panglima TNI
Oleh : Benny Aswadina | 09-Des-2017, 13:47:24 WIB

KabarIndonesia - Mabes Cilangkap punya gawe, serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, yang sebelumnya dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara. Dihadiri para sesepuh TNI diantaranya Mantan Panglima TNI Jenderal TNI Purn Muldoko dan para Pati lainnya.

"Mohon maaf saya enggak bisa datang talkshow Polemik Terdahsyat MNC/Trijaya netwok ya mas Pangeran Akhmad Nurdin. Ada keperluan mendesak undangan Sertijab Panglima TNI di Mabes Cilangkap. Saya hanya berpesan pada adikku pak Hadi Tjahyanto, sebentar lagi kita menghadapi Pemilu/Pilpres 2019. TNI tak boleh dipengaruhi siapapun. Pamali ah. TNI tak boleh ikutan politik praktis. TNI harus berada ditengah menjaga keamanan wilayah NKRI," tutur sesepuh yang mantan Panglima TNI Jenderaql TNI Purn Moeldoko pada par jurnalis media elektronik televisi yang meliput jalannya sertijab Panglima TNI di Mabes Cilangkap, Sabtu 9 Desember 2017 pagi ini.

"Kami hanya menunggu komitmennya pak Hadi membawa TNI jauh lebih solid menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia rongrongan musuh dari luar. Perkuat persenjataan alutsista modern. Masak kita kalah dengan negara zionis Israel lebih kuat persenjataannya. Kita jangan sampai diremehkan. Indonesia tetap jaya di darat laut dan udara, Bravo TNI," kata serentak Fadli Zon, Bobby, Connie dan pak Dwi pada wakil Sekretaris IJTI Dita Faisal S.Kom dan Pewarta Kabarindoinesia.

Dukungan kepada Marsekal TNI Hadi Tjahyanto Panglima TNI  bukan saja dari warga se-Jabodetabek. Namun juga dari tempat asal Cak Hadi yakni kota apel Malang Jawa Timur seperti dilaporkan Putri Violla SH akrab disapa PUVI. Seperti dilaporkan Amir Machmud NS (Suara Merdeka ) saat ketemu warga Semarang penulis novel Ayat-Ayat Cinta yakni Haji Habiburrfahman El - Shiracy Lc.PgD pada Akhmad Sekhu, mendukung sepenuhnya pilihan  Presiden Jokowi menunjuk Marsekal TNIAU Hadi Tjahyanto sebagai Panglima TNI. 

"Siapapun beliau kami warga Tegal, Pekalongan, Semarang, Ungaran, Bawen, Demak, Geyer, Purwodadi dan bangsa Indonesia umumnya 'mengayubagyo' dilantiknya pak Hadi sebagai Panglima TNI yang menjaga netralitas Indonesia," ucap Ustadz Haji Habiburrahman El - Shiracy novelis Ayat Ayat Cinta pada Dina Faisal dan Pewarta Kabarindonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia