KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaPeran Serta Ita Siregar dalam Mengembangkan Dunia Sastra Kristen di Indonesia oleh : Fida Abbott
13-Feb-2018, 23:22 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berkenalan dengan sosok Ita Siregar beberapa tahun lalu bukanlah suatu hal yang kebetulan. Saya bertemu dengannya lewat salah satu media sosial terbesar di dunia, yaitu facebook, melalui sebuah grup penulisan. Facebook memungkinkan siapa pun berkenalan dengan mudah walau
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 
 
NASIONAL

Markus Nari Mengaku Pertemuan dengan Miryam, Tersangka Keterangan Palsu E-KTP
Oleh : Antha | 10-Apr-2017, 20:29:58 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Politisi Partai Golkar asal Sulawesi Selatan, Markus Nari mengakui pernah melakukan pertemuan dengan Politisi Partai Hanura yakni Miryam S Haryani. Pertemuan tersebut terjadi sekitar satu bulan lalu di Pacific Place.

"Satu bulan lalu kalau tidak salah di Pasific Place (Pertemuan dengan Miryam)" Ujar Markus saat memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor, Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017)

"Ada proyek yang dia (Miryam) minta ke saya yang sudah lalu. Saya diminta untuk mendesain proyek resort dan saya oke, saya bantu. Dengan catatan dia coba siapkan lahannya" penjelasan lanjut Markus.

Jaksa KPK juga menanyakan kepada Markus Nari terkait pertemuan lainnya bersama Miryam, tetapi Markus mengaku lupa. Jaksa juga kurang yakin kepada Markus, apakah benar Markus hanya datang sendirian saja saat bertemu Miryam.

Sebagai informasi, Miryam S Haryani sudah ditetapkan sebagai tersangka pemberian keterangan tidak benar atau palsu oleh KPK. Dugaan keterangan palsu itu disebut KPK diberikan Miryam saat persidangan korupsi E-KTP dengan terdakwa Irman dan Sugiharto. Miryam disangkakan melanggar pasal 22 juncto Pasal 35 Undang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). (*) *)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia