KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Internasional oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ketua Dewan Masjid Indonesia Moch Jusuf Kalla :

 
NASIONAL

Ketua Dewan Masjid Indonesia Moch Jusuf Kalla : "Indonesia Berkah" Media Penyebar Hoaks
Oleh : Benny Aswadina | 28-Jan-2019, 05:58:14 WIB

KabarIndonesia - Ketua Dewan Masjid Indonesia putra Watampone Sulawesi Dr Drs H.Muhammad Jusuf Kalla (76 tahun) meminta seluruh pengurus masjid yang telah menerima kiriman tabloid Indonesia Berkah segera dibakar atau dilenyapkan. "Indonesia Berkah, media penyebar hoaks," katanya pada Lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari, tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas serta metro tv Najla Hilabi di Kantor Wapres, kemarin siang.

Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin pada kompas tv Fristian Griec mengatakan telah memerintahkan jajarannya memantau penyebaran Tabloid "Indonesia Berkah" masuk ke surau musolla dan masjid seluruh Indonesia lewat pengiriman pos. 

Dewan Pers diwakili Jimmy Silalahi, Wakil Ketua Komisi Hukum Dewan Pers ditemui di acara Polemik Talk Show akhir pekan terhangat MNC/Trijaya net work mengangkat thema "Hantu Kampanye Hitam" dimoderatori Margi Syarif dan produser Ahmad Irawan di d"Consulate Resto & Lounge pada Dian Erika Nugraheny (Republika.co.id) dan tvOne Ken Anne Kartika Sari mengatakan Indonesia Berkah disusun tanpa proses reportase.

Menurutnya, konten dalam tabloid tersebut hanya berisi penggabungan. Jadi ada kompilasi data data sekunder yang didalam etika jurnalistik itu sebenarnya tidak boleh terjadi. Dalam boks redaksi tak ada nama reporter. Proses jurnalistik semestinya melibatkan proses reportase atau liputan. "Dewan pers berjanji akan mengungkap hasil analisis pekan depan," kata bung Jimmy Silalahi pada Lilis Pantau.com dan duet tvOne Kamaratih Kusuma, Chacha Annisa.

Anggauta tim badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Sandi Habiburahman pada Christie Dewi Pelelau Dita Faisal S.Kom dan Bowo tvOne mengatakan "Indonesia Berkah yang kami laporkan ke Bawaslu, Dewan Pers dan KPU serta Bareskrim POLRI isinya mendiskreditkan menyerang menyudutkan keberadaan paslon Capres/cawapres Prabowo Sandi segera ditindak tegas", kata Habiburahman diamini bintang film "Dawai Asmara" anggauta Tim kemenangan nasional (TKN) Jokowi Maruf Amin si Horas bah Ruhut Sitompul SH pada Priskilla P Dauhan (CNN Indonesia) dengan mantab.

Foto Tabloid Indonesia Berkah, Media Penyebar HOAKS  Sudutkan Keberadaan 02 paslon Capres Prabowo !

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia