KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit, dan Tol Media (Sebuah Kesaksian untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
FamGofest 2019 Hadir di BSD City 21 Nov 2019 09:18 WIB

 

 

Ketua Dewan Masjid Indonesia Moch Jusuf Kalla :

 
NASIONAL

Ketua Dewan Masjid Indonesia Moch Jusuf Kalla : "Indonesia Berkah" Media Penyebar Hoaks
Oleh : Benny Aswadina | 28-Jan-2019, 05:58:14 WIB

KabarIndonesia - Ketua Dewan Masjid Indonesia putra Watampone Sulawesi Dr Drs H.Muhammad Jusuf Kalla (76 tahun) meminta seluruh pengurus masjid yang telah menerima kiriman tabloid Indonesia Berkah segera dibakar atau dilenyapkan. "Indonesia Berkah, media penyebar hoaks," katanya pada Lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari, tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas serta metro tv Najla Hilabi di Kantor Wapres, kemarin siang.

Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin pada kompas tv Fristian Griec mengatakan telah memerintahkan jajarannya memantau penyebaran Tabloid "Indonesia Berkah" masuk ke surau musolla dan masjid seluruh Indonesia lewat pengiriman pos. 

Dewan Pers diwakili Jimmy Silalahi, Wakil Ketua Komisi Hukum Dewan Pers ditemui di acara Polemik Talk Show akhir pekan terhangat MNC/Trijaya net work mengangkat thema "Hantu Kampanye Hitam" dimoderatori Margi Syarif dan produser Ahmad Irawan di d"Consulate Resto & Lounge pada Dian Erika Nugraheny (Republika.co.id) dan tvOne Ken Anne Kartika Sari mengatakan Indonesia Berkah disusun tanpa proses reportase.

Menurutnya, konten dalam tabloid tersebut hanya berisi penggabungan. Jadi ada kompilasi data data sekunder yang didalam etika jurnalistik itu sebenarnya tidak boleh terjadi. Dalam boks redaksi tak ada nama reporter. Proses jurnalistik semestinya melibatkan proses reportase atau liputan. "Dewan pers berjanji akan mengungkap hasil analisis pekan depan," kata bung Jimmy Silalahi pada Lilis Pantau.com dan duet tvOne Kamaratih Kusuma, Chacha Annisa.

Anggauta tim badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Sandi Habiburahman pada Christie Dewi Pelelau Dita Faisal S.Kom dan Bowo tvOne mengatakan "Indonesia Berkah yang kami laporkan ke Bawaslu, Dewan Pers dan KPU serta Bareskrim POLRI isinya mendiskreditkan menyerang menyudutkan keberadaan paslon Capres/cawapres Prabowo Sandi segera ditindak tegas", kata Habiburahman diamini bintang film "Dawai Asmara" anggauta Tim kemenangan nasional (TKN) Jokowi Maruf Amin si Horas bah Ruhut Sitompul SH pada Priskilla P Dauhan (CNN Indonesia) dengan mantab.

Foto Tabloid Indonesia Berkah, Media Penyebar HOAKS  Sudutkan Keberadaan 02 paslon Capres Prabowo !

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia