KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDI ATAS LANGIT ADA LANGIT oleh : Tonny Djayalaksana
23-Aug-2019, 14:03 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pengacara 02 dalam Sidang Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Bambang Widjojanto seperti menyimpan agenda tersendiri. Hal itu terlihat dari kejanggalan-kejanggalan yang saya ungkapkan sebelumnya.

Sidang pun berlanjut dengan acara mendengarkan saksi dan ahli dari
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kadis Kominfo Lubuklinggau Hadiri Kegiatan Pembahasan Kerjasama Kementerian Kominfo Dan LKBN.

 
NASIONAL

Kadis Kominfo Lubuklinggau Hadiri Kegiatan Pembahasan Kerjasama Kementerian Kominfo Dan LKBN.
Oleh : Adio Seftiwan | 15-Jul-2019, 18:25:35 WIB

KabarIndonesia - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menggelar pertemuan nasional Kepala Dinas Kominfo kabupaten dan kota se-Indonesia di Wisma Antara Jakarta. Acara ini digelar selama dua hari pada 11-12 Juli 2019 dan dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi.

Kegiatan ini membahas rencana kerjasama antara Kementerian Kominfo dan LKBN Antara untuk menyajikan informasi mendidik dan mencerdaskan masyarakat. Seluruh kepala dinas yang hadir nantinya akan berdiskusi dan bermusyawarah mengenai berbagai hal terkait dengan aspek kelembagaan, regulasi, serta sinergitas antara Kemenkominfo yang ada di pusat dan Dinas Kominfo di daerah.

Pertemuan dibuka dengan sambutan direktur pemberitaan LKBN Antara, Akhmad Munir. Ia menekankan pentingnya penyebarluasan informasi yang baik dengan cara yang benar. Hal ini karena penyebaran informasi yang mendidik erat kaitannya dalam rangka menjaga keutuhan negara. Informasi yang bersumber pada kebohongan dikhawatirkan akan menimbulkan situasi yang tidak harmonis di masyarakat, sehingga berujung pada gesekan yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Ia berharap ke depannya sinergi antara Pemda dan LKBN Antara dapat terjalin dengan baik, dengan agenda setting yang lebih terencana sehingga mampu meningkatkan citra positif pemerintah daerah.

Forum pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan paparan Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi LKBN Antara, Hempi Nartomo Prajudi mengenai peluang kejasama antara Kemenkominfo dengan LKBN Antara dalam upaya diseminasi informasi yang lebih baik.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia