KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Gubernur Jambi Zumi Zola Siap Diperiksa KPK
Oleh : Benny Aswadina | 02-Des-2017, 10:08:16 WIB

KabarIndonesia - Kantor KPK, Sepekan operasi tangkap tangan tak terdengar lagi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pimpinan Agus Rahardjo kembali melakukan OTT. Laporan tvone Windy Wellingtonia dan Danang Kusuma dari kantor KPK, Selasa (28/11) tim penyidik KPK turun ke daerah Jambi melakukan tangkap tangan anggota DPRD Jambi dari Fraksi PAN Supriyono, Asisten Daerah III Provinsi Jambi Saipuddin, pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan umum Prof Jambi Arfan, pelaksana tugas Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik.

"Keempat tersangka  terjaring OTT KPK terkait dugaan korupsi pengurusan APBD 2018 Jambi dan uang suap Rp 4.7 miliar yang kami sita dari politisi PAN Jambi Supriyono," kata Wakil Ketua KPK Brigjen Pol Purn Basaria Panjaitan pada Wakil Sekretaris IJTI, Dita Faisal dengan mantap.

Sementara itu Muzakkir (Tribun Jambi.com) dan Dwi Anggia mengabarkan, Gubernur Jambi yang mantan bintang film Zumi Zola kecewa banget  tindakan tak terpuji ketiga anak buahnya (Saipuddin, Arfan, Erwan Malik)  terjaring OTT mendadak KPK menjaring Ketua Harian DPW PAN Jambi dan ditemukan uang suap Rp 4.7 miliar dari kantor DPW PAN Jambi Supriyono Salimin. "Sebagai pimpinan daerah yang bertanggung jawab tindakan tak terpuji ketiga anak buahku, saya siap diperiksa KPK dan kantor Gubernur Jambi digeledah tim penyidik KPK," katanya pada Pewarta Kabarindonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Sinergi Kemitraan DJI dan Halo Robotics Hadirkan Teknologi Pencitraan Udara Mutakhir Untuk Dunia Usaha Indonesia DJI, perusahaan industri drone sipil dan teknologi pencitraan udara (aerial imaging), umumkan kemitraan strategis mereka dengan Halo Robotics, distributor teknologi drone komersial terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan mampu memberikan solusi komersil DJI sehingga bisa diakses oleh para profesional dan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia