KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Grup Astra Serahkan 1.611 Hewan Kurban

 
NASIONAL

Grup Astra Serahkan 1.611 Hewan Kurban
Oleh : Rohmah Sugiarti | 31-Aug-2017, 05:39:35 WIB

KabarIndonesia - PT Astra International Tbk dan anak usahanya setiap tahun menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang berhak menerima di sekitar wilayah usahanya. Hingga hari ini, sudah ada 1.611 hewan kurban yang terdiri dari 285 sapi dan 1.326 domba/kambing terkumpul dari Grup Astra di seluruh Indonesia yang didonasikan di 22 provinsi.

Total jumlah hewan kurban meningkat sekitar 19% dari tahun lalu yang mencapai 1.340 hewan kurban.Jumlah ini diharapkan masih dapat terus bertambah hingga Hari Raya Idul Adha 1438 H pada tanggal 1 September 2017. Saat ini total hewan kurban mencapai lebih dari Rp 8 miliar.

“Semangat berkurban ini menjadi simbol kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. Semoga kita semua dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara saudara sebangsa,” ujar Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dalam sambutannya.Penyaluran hewan kurban di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya menjadi salah satu kegiatan rutin Yayasan Amaliah Astra (YAA) setiap tahun.

Yayasan ini merupakan salah satu dari sembilan yayasan yang ada di Grup Astra, bergerak dalam bidang sosial-keagamaan yang bertujuan agar karyawan muslim Astra menjadi muslim yang profesional dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.(*)

Keterangan Foto:
Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi (kelima kiri) menerima secara simbolis seekor sapi dari PT Astra International Tbk yang diserahkan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (keempat kiri) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security Astra International Pongki Pamungkas (ketiga kiri), Dandim 05/02 Jakarta Utara Letkol Kav. Soleh (ketiga kanan), Kepala Polres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono (kedua kiri) dan Camat Tanjung Priok Syamsul Huda (kedua kiri) pada acara Penyerahan Hewan Kurban Astra 2017 Kepada Masyarakat di Masjid Astra, Jakarta (29/8).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia