KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

GP Ansor Surabaya Kumandangkan Jihad Lawan Narkoba

 
NASIONAL

GP Ansor Surabaya Kumandangkan Jihad Lawan Narkoba
Oleh : Gp Ansor Surabaya | 05-Sep-2017, 19:12:27 WIB

KabarIndonesia - Surabaya, Guna mengantisipasi dan mencegah bahaya narkoba serta dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dari peredaran gelap narkoba di kota Surabaya, GP Ansor Surabaya yang diwakili oleh pengurus Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) melakukan audensi dengan Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polrestabes Surabaya pada Senin (4/9) siang. Silaturahmi yang dikomandoi oleh Kepala BAANAR Khoirul Roziqin digelar di Malporestabes Surabaya dan diterima oleh Kasat Reskoba AKBP Roni Faisal beserta jajarannya. 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Roni berterima kasih atas kunjungan sahabat-sahabat GP Ansor Surabaya. "Ini menjadi awal yang baik untuk saling berkerja sama dalam melakukan pencegahan dan sosialisasi terhadap bahaya narkoba ke seluruh lapisan masyarakat," katanya.

 

Pria asli Surabaya ini melanjutkan, dengan jaringan yang meliputi tingkat kecamatan hingga kelurahan dan juga komunitas pesantren,  Ansor Surabaya memiliki peran strategis dalam melakukan upaya pencegahan terhadap bahaya narkoba. "Lebih baik kita memaksimalkan sosialisasi dan pencegahan daripada penindakan. Menggandeng komunitas-komunitas pesantren untuk bekerjasama dalam sosialisasi pencegahan bahaya narkoba. Jihad melawan Narkoba perlu dikumandangkan oleh kita bersama," tegasnya.

 

Sementara itu, Kepala BAANAR Khoirul Rozikin mengatakan, GP Ansor siap menjadi mitra Polrestabes Surabaya dalam upaya pencegahan bahaya narkoba. "Generasi muda adalah aset bangsa yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di masa depan. Tapi hari ini, sangat rentan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi tantangan kita," tandasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia