KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

GP Ansor Surabaya Kumandangkan Jihad Lawan Narkoba

 
NASIONAL

GP Ansor Surabaya Kumandangkan Jihad Lawan Narkoba
Oleh : Gp Ansor Surabaya | 05-Sep-2017, 19:12:27 WIB

KabarIndonesia - Surabaya, Guna mengantisipasi dan mencegah bahaya narkoba serta dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dari peredaran gelap narkoba di kota Surabaya, GP Ansor Surabaya yang diwakili oleh pengurus Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) melakukan audensi dengan Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) Polrestabes Surabaya pada Senin (4/9) siang. Silaturahmi yang dikomandoi oleh Kepala BAANAR Khoirul Roziqin digelar di Malporestabes Surabaya dan diterima oleh Kasat Reskoba AKBP Roni Faisal beserta jajarannya. 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Roni berterima kasih atas kunjungan sahabat-sahabat GP Ansor Surabaya. "Ini menjadi awal yang baik untuk saling berkerja sama dalam melakukan pencegahan dan sosialisasi terhadap bahaya narkoba ke seluruh lapisan masyarakat," katanya.

 

Pria asli Surabaya ini melanjutkan, dengan jaringan yang meliputi tingkat kecamatan hingga kelurahan dan juga komunitas pesantren,  Ansor Surabaya memiliki peran strategis dalam melakukan upaya pencegahan terhadap bahaya narkoba. "Lebih baik kita memaksimalkan sosialisasi dan pencegahan daripada penindakan. Menggandeng komunitas-komunitas pesantren untuk bekerjasama dalam sosialisasi pencegahan bahaya narkoba. Jihad melawan Narkoba perlu dikumandangkan oleh kita bersama," tegasnya.

 

Sementara itu, Kepala BAANAR Khoirul Rozikin mengatakan, GP Ansor siap menjadi mitra Polrestabes Surabaya dalam upaya pencegahan bahaya narkoba. "Generasi muda adalah aset bangsa yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di masa depan. Tapi hari ini, sangat rentan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi tantangan kita," tandasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia