KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA










 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Elektabilitas Paslon Presiden Hasil Survey Celebes Survey Research
Oleh : Adriansyah | 11-Feb-2019, 04:04:09 WIB

KabarIndonesia -  Jakarta, Rilis Survei Nasional ‘Elektabilitas Calon Presiden Menuju April 2019' yang dibahas dan diskusi yang diisi bersama beberapa pembicara seperti, Bambang Susatyo, DR.Asep Saefuddin (Rektor Al Azhar), Adi Prayitno, DR. Anggawira (politisi Gerindra), Herman Heizer direktur eksekutif Celebes Research Center (CRC) dan Andi Wahyudin Moderator. 

Diskusi ini juga mengurai peningkatan antara elektabilitas kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH.Ma'aruf Amin dibandingkan dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Direktur eksekutif Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer menyampaikan, masyarakat umumnya ikut pemilihan presiden sebanyak 96,7 persen, sehingga tingkat kesadaran politik mulai meningkat. Penilaian masyarakat aksn kualitas calon ditingkat kejujuran, korupsi dan elektabilitas calon presiden.

Trend elektabilitas, Prabowo turun tetapi Sandiaga naik. Tentu ini tidak mengubah posisi elektabilitas pasangan. Cenderung stabil, di pulau Jawa, Jawa Tengah stabil, dan di provinsi Bali Prabowo meningkat 18 persen. Di Maluku saat ini mengalami penurunan terhadap Jokowi menjadi 60 persen.

Pembahasan acara diskusi bersama yang digelar di Bakoel Koffie Cikini kawasan menteng Jakarta Pusat, Minggu (10/02/2019) ini menuai hasil berbagai kesimpulan sementara akan elektabilitas kedua pasangan. (*I)    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia