KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTawaran PRESS CARD untuk Para Penulis KabarIndonesia oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
 

KabarIndonessia - Alphen Kami dari Harian Online KabarIndonesia (HOKI) bermaksud memberikan kesempatan kepada para penulis maupun photographers untuk bisa mendapatkan International Press Card Harian Online KabarIndonesia (HOKI)

Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

-
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Diplomat Karier Berdarah Korea, Sung Yong Kim, Dubes Amerika Untuk Indonesia

 
NASIONAL

Diplomat Karier Berdarah Korea, Sung Yong Kim, Dubes Amerika Untuk Indonesia
Oleh : Benny Aswadina | 02-Nov-2020, 13:25:00 WIB

KabarIndonesia - Istana Merdeka Jakarta, Didampingi Sekretaris Kabinet Dr Ir Pramono Anung Wibowo M.M dan Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi S.I.P LLM, Presiden Jokowi menerima surat kepercayaan tujuh duta besar luar biasa dan berkuasa penuh dari negara sahabat, Rabu (21/10). Penyerahan surat kepercayaan tersebut digelar di ruang kredensial Istana Merdeka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Diplomat karier berdarah Korea Mr Sung Yong Kim, Duta Besar baru Amerika untuk Indonesia mengatakan, hubungan negara Paman Sam Amerika dengan Indonesia sangat kuat dan solid dan dia berharap kedepannya bisa membuat kemajuan yang lebih baik lagi.

Karier diplomatik Mr Kim cukup baik. Ditunjuk sebagai Perwakilan Khusus AS untuk kebijakan Korea Utara di Washington DC, Dubes AS untuk Philipina, Republik Korea dan mendapat dukungan penuh Senat Amerika duduki jabatan Duta Besar Amerika berkuasa penuh Indonesia,

Meraih gelar B.A dari Pennsylvania University di Philadephia, J.D dari Loyola University Los Angeles. Terakhir gelar Master of Law di London School of Economics and Political Science dan Doktor Kehormatan dari Catholic University di Korea. Bekerja menjadi Jaksa di Los Angeles Californea USA.

Selain Dubes baru Amerika Mr Suno Yong Kim, laporan tvOne Prima Alvernia,  ke 6 Dubes baru yang diterima Presiden Jokowi yakni Mr Benedetto Laten (Republik Italia), Mr Iv heang (Kerajaan Kamboja), Mr Tae Sung Park (Republik Korea), Mr Johanes Peterik (Republik Austria), Mr Manuel Antonio Saurno Escala (Republik Panama) serta Mr Lars Bo Larsen (Kerajaan Denmark).(*)

Foto: Presiden Jokowi menerima surat kepercayaan Dubes USA Mr Sung Yong Kim berdarah Korea.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia