KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Deklarasi Papua Damai di Jayapura Disaksikan Panglima TNI dan  Kapolri

 
NASIONAL

Deklarasi Papua Damai di Jayapura Disaksikan Panglima TNI dan Kapolri
Oleh : Benny Aswadina | 14-Sep-2019, 03:15:24 WIB

KabarIndonesia - Mantan Sekretaris Dewan Adat Papua & Ketua KNPI Papua Martinus A Werimon mengabarkan baru saja berlangsung penandatanganan Deklarasi Papua Aman Tentram Damai, bersama tokoh masyarakat agama (dipimpin Ketua Majelis Rakyat Papua Timotius Murib) di kota Jayapura Papua. Dilanjutkan penandatanganan antar pejabat daerah, Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Rodja, Pangdam XVII Cendrawasih Majyen TNI Yoshua Sibarani dan Gubernur Papua Lukas Enembe. Penandatanganan yang sudah lama ditunggu tunggu disaksikan Panglima TNI Marsekal TNI HadiTjahyanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Gubernur Papua Lukas Enembe, "Papua Tanah Damai sesuai harapan rakyat Papua yang cinta damai. Sesuai nyanyian 'Anak Papua' Edo Kondologit," tutur Bung Martinus yang ditemui di sela sela Diskusi Publik thema "Anak Papua Bicara Papua & Menjaga Damai di Bumi Cendrawasih" Selasa (10/9) di Gedung Joeang 45 Cikini, Jakarta. 

Gubernur Papua, Lukas Enembe, mengharapkan seluruh masyarakat Papua hidup berdampingan dalam keberagaman yang ada. Ia juga meminta mahasiswa Papua yang merantau di Malang-Surabaya-Semarang-Karanganyar-Solo dan Bogor-Jakarta bisa berbaur dengan masyarakat dengan hati yang damai. "Damailah terus tanah Papua, lepas dari konflik berkepanjangan," imbuhnya.(*)



Foto: Ketum KNPI Papua Bang Marthinus A.Verimon di Diskusi Publik Anak Papua Bicara Papua Gedung Joeang 45 Cikini Jakarta Pusat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia