KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

DEIT Dorong Kemajuan Kawasan Timur Indonesia

 
NASIONAL

DEIT Dorong Kemajuan Kawasan Timur Indonesia
Oleh : Antha | 10-Apr-2017, 20:34:42 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Pada Selasa (4/4/2017), Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) telah menyelenggarakan Rapat Pimpinan yang dipimpin oleh Annar Salahudin Sampetoding selaku Ketua Umum DEIT. Rapat Pimpinan tersebut membahas Kepengurusan & Penetapan Pengurus, Penetapan Pelaksana Tugas 12 Provinsi serta melakukan Nota Kesepakatan (MoU) bersama Ikatan Konsultasi Indonesia (IKINDO) dan MoU bersama PT. San Amani untuk pengembangan website DEIT.

Latar belakang organisasi DEIT ini didirikan adalah untuk memajukan potensi Indonesia bagian Timur (IBT) dengan segala potensi yang dimiliki, mulai dari pengembangan dari sektor budaya, pariwisata, sosial, perdagangan, kelautan, sumber daya alam dan manusia nya.
 
"Kami membentuk DEIT yang konsisten mengesampingkan unsur sara, politik ataupun hal lain di luar DEIT. Tujuannya mengembangkan bisnis hingga ke luar negeri, menetapkan kerja sama dengan Ikatan Konsultasi Indonesia (IKINDO) dan DEIT akan mendapatkan masukan-masukan terbaik untuk pengembangan bisnis DEIT" ujar Annar Salahuddin Sampetoding dalam keterangan resmi.

Adapun 12 wilayah yang dikordinasi DEIT terdiri dari (1) Provinsi Papua, (2) Provinsi Papua Barat, (3) Provinsi Maluku, (4) Provinsi Maluku Utara, (5) Provinsi Nusa Tenggara Timur, (6) Provinsi Nusa Tenggara Barat, (7) Provinsi Sulawesi Utara, (8) Provinsi Gorontalo, (9) Provinsi Sulawesi Tengah, (10) Provinsi Sulawesi Barat, (11) Provinsi Sulawesi Selatan dan (12) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam melaksanakan tugas kedepannya di 12 provinsi tersebut, DEIT mengajak khalayak di luar Indonesia Timur agar maju bersama DEIT. Komposisi dalam organisasi DEIT sendiri adalah 70 persennya untuk kepentingan bisnis dan 30 persen untuk aktivitas sosial. (*) *)

* Sumber Foto : map indonesia timur

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia