KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

DEIT Dorong Kemajuan Kawasan Timur Indonesia

 
NASIONAL

DEIT Dorong Kemajuan Kawasan Timur Indonesia
Oleh : Antha | 10-Apr-2017, 20:34:42 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Pada Selasa (4/4/2017), Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) telah menyelenggarakan Rapat Pimpinan yang dipimpin oleh Annar Salahudin Sampetoding selaku Ketua Umum DEIT. Rapat Pimpinan tersebut membahas Kepengurusan & Penetapan Pengurus, Penetapan Pelaksana Tugas 12 Provinsi serta melakukan Nota Kesepakatan (MoU) bersama Ikatan Konsultasi Indonesia (IKINDO) dan MoU bersama PT. San Amani untuk pengembangan website DEIT.

Latar belakang organisasi DEIT ini didirikan adalah untuk memajukan potensi Indonesia bagian Timur (IBT) dengan segala potensi yang dimiliki, mulai dari pengembangan dari sektor budaya, pariwisata, sosial, perdagangan, kelautan, sumber daya alam dan manusia nya.
 
"Kami membentuk DEIT yang konsisten mengesampingkan unsur sara, politik ataupun hal lain di luar DEIT. Tujuannya mengembangkan bisnis hingga ke luar negeri, menetapkan kerja sama dengan Ikatan Konsultasi Indonesia (IKINDO) dan DEIT akan mendapatkan masukan-masukan terbaik untuk pengembangan bisnis DEIT" ujar Annar Salahuddin Sampetoding dalam keterangan resmi.

Adapun 12 wilayah yang dikordinasi DEIT terdiri dari (1) Provinsi Papua, (2) Provinsi Papua Barat, (3) Provinsi Maluku, (4) Provinsi Maluku Utara, (5) Provinsi Nusa Tenggara Timur, (6) Provinsi Nusa Tenggara Barat, (7) Provinsi Sulawesi Utara, (8) Provinsi Gorontalo, (9) Provinsi Sulawesi Tengah, (10) Provinsi Sulawesi Barat, (11) Provinsi Sulawesi Selatan dan (12) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam melaksanakan tugas kedepannya di 12 provinsi tersebut, DEIT mengajak khalayak di luar Indonesia Timur agar maju bersama DEIT. Komposisi dalam organisasi DEIT sendiri adalah 70 persennya untuk kepentingan bisnis dan 30 persen untuk aktivitas sosial. (*) *)

* Sumber Foto : map indonesia timur

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia