KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

DEIT Dorong Kemajuan Kawasan Timur Indonesia

 
NASIONAL

DEIT Dorong Kemajuan Kawasan Timur Indonesia
Oleh : Eliyah A M S | 10-Apr-2017, 20:34:42 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Pada Selasa (4/4/2017), Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) telah menyelenggarakan Rapat Pimpinan yang dipimpin oleh Annar Salahudin Sampetoding selaku Ketua Umum DEIT. Rapat Pimpinan tersebut membahas Kepengurusan & Penetapan Pengurus, Penetapan Pelaksana Tugas 12 Provinsi serta melakukan Nota Kesepakatan (MoU) bersama Ikatan Konsultasi Indonesia (IKINDO) dan MoU bersama PT. San Amani untuk pengembangan website DEIT.

Latar belakang organisasi DEIT ini didirikan adalah untuk memajukan potensi Indonesia bagian Timur (IBT) dengan segala potensi yang dimiliki, mulai dari pengembangan dari sektor budaya, pariwisata, sosial, perdagangan, kelautan, sumber daya alam dan manusia nya.
 
"Kami membentuk DEIT yang konsisten mengesampingkan unsur sara, politik ataupun hal lain di luar DEIT. Tujuannya mengembangkan bisnis hingga ke luar negeri, menetapkan kerja sama dengan Ikatan Konsultasi Indonesia (IKINDO) dan DEIT akan mendapatkan masukan-masukan terbaik untuk pengembangan bisnis DEIT" ujar Annar Salahuddin Sampetoding dalam keterangan resmi.

Adapun 12 wilayah yang dikordinasi DEIT terdiri dari (1) Provinsi Papua, (2) Provinsi Papua Barat, (3) Provinsi Maluku, (4) Provinsi Maluku Utara, (5) Provinsi Nusa Tenggara Timur, (6) Provinsi Nusa Tenggara Barat, (7) Provinsi Sulawesi Utara, (8) Provinsi Gorontalo, (9) Provinsi Sulawesi Tengah, (10) Provinsi Sulawesi Barat, (11) Provinsi Sulawesi Selatan dan (12) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam melaksanakan tugas kedepannya di 12 provinsi tersebut, DEIT mengajak khalayak di luar Indonesia Timur agar maju bersama DEIT. Komposisi dalam organisasi DEIT sendiri adalah 70 persennya untuk kepentingan bisnis dan 30 persen untuk aktivitas sosial. (*) *)

* Sumber Foto : map indonesia timur

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia