KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
24 Tahun Tenggelamnya KMP Gurita 18 Mei 2019 04:40 WIB

 

Bukber dengan Mitra dan Pegawai Kemnaker, Hanif Santuni 1000 Petugas Kebersihan, Satpam, dan Supir

 
NASIONAL

Bukber dengan Mitra dan Pegawai Kemnaker, Hanif Santuni 1000 Petugas Kebersihan, Satpam, dan Supir
Oleh : Rohmah S | 01-Jun-2018, 00:45:32 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, "Puasa adalah bulan yang penuh berkah, kita berlatih untuk menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya adalah dengan berbagi," inilah pesan yang disampaikan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri saat mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Mitra dan Pegawai Kemnaker Kamis (31/5).


Sebagai aplikasi nyata dari pesan yang disampaikan, pada kesempatan tersebut Menaker Hanif memberikan  1000 santunan bagi  Petugas Kebersihan, Petugas Keamanan, dan Pengemudi.


Melanjutkan sambutannya, Menaker Hanif mengatakan selama menjalankan  puasa sebaiknya  diisi juga dengan berbagai kegiatan positif, baik itu untuk aspek beribadah maupun untuk bekerja. "Ibadah puasa jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Harus tetap semangat dan produktivitas harus ditingkatkan," katanya.


Menaker juga mengingatkan bahwa, puasa merupakan momen dimana kita dapat belajar untuk memperbaiki diri dan berbagi bagi sesama. "Kita adalah pribadi yang terus belajar untuk menjadi lebih baik, dan saya harap setelah Ramadhan selesai kita tetap menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Hanif.


Tidak hanya itu, selama bulan Ramadhan jam kerja pegawai juga dimajukan. "Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada pegawai untuk berkumpul bersama keluarga, baik untuk berbuka puasa maupun untuk menjalankan ibadah lainnya," tutur Hanif.


Dalam kesempatan ini,  Hanif mengatakan keberhasilan Kemnaker selama ini tidak lepas dari dukungan para pemangku kepentingan. "Selama ini Kemnaker dengan berbagai pemangku kepentingan sudah menjalin hubungan baik, dengan kegiatan ini saya harap hubungan baik itu tetap terjaga dan semakin meningkat," ujar Menaker.


Kaitannya dengan pekerja, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kemnaker memberikan perhatian yang sangat serius, khususnya terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR). "Kemnaker membentuk posko THR, tujuannya untuk mengawasi pelaksanaan pembayaran THR bagi pekerja," kata Menaker.


Untuk diketahui, bertindak sebagai pengisi tausiyah menjelang berbuka puasa adalah KH. Ahmad Ngisomudin. (*)


Keterangan Foto:
menaker menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihan, satpam dan sopir.| Sumber: Biro Humas Kemnaker


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Umat Yang Bingung 18 Mei 2019 15:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia