KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

Bang Anies Sandi Hadiri Seminar Hari Ibu dan Penataan Kembali Tanah Abang
Oleh : Benny Aswadina | 21-Des-2017, 13:21:40 WIB

KabarIndonesia - Balairung Bale Agung Jakarta, Jelang peringatan hari Ibu, Jum'at (22/12) ini, menurut Kelik Winarto pada si hitam manis iradio Gita Intan, Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak & Pengendalian Penduduk menggelar Seminar Hari Ibu yang dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan isteri, Kamis (21/12) di Balairung, Balai Kota DKI.

Menurut host pagi-pagi Melani Putria, Seminar Hari Ibu menghadirkan nara sumber psikolog Cassandra Putranto, Dirjen IKP (Informasi  dan Komunikasi  Publik) Kominfo Rosarita Niken Widiastuti dan DR H Sudibyo Alimoeso MA dengan makalahnya "Pemberdayaan Perempuan Kunci Keberhasilan Keluarga".

Liputan pasangan jurnalis Andromeda Mercury & Christie Dewi dari Bale Agung, kedua pemimpin Jakarta Bang Anies Sandi melanjutkan menggelar press conference dengan memaparkan penataan kawasan Tanah Abang agar warga Jakarta dan warga kota lain Tangerang Bekasi nyaman bertransaksi dii pusat perdagangan terbesar Pasar Tanah Abang.

"Penumpang KRL turun dari stasiun Tanah Abang langsung naik bus Transjakarta gratis. Pedagang kaki lima ribuan jumlahnya kami tata sedemikian rupa biar jalan nggak macet. Trotoar bebas pedagang kaki lima. Satu jalur jalan bebas dari PKL. Saya dan bang Sandi Jumat pagi mengendarai Transjakarta dari Balaikota melakukan sidak ke Tanah Abang. Anda mitra Pemprov DKI Jaya bisa ikutan rombongan berangkat dari Balaikota," tutur pemimpin berjuluk Jakarta 1 (Bang Anies) dan wakilnya Jakarta 2 (Bang Sandi) pada tvone Anggita Junaidi dengan mantap.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia