KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

BUMNAG Sasak Pasaman Barat Dikunjungi BUMKAM Siak Riau

 
NASIONAL

BUMNAG Sasak Pasaman Barat Dikunjungi BUMKAM Siak Riau
Oleh : Irfansyah Pasaribu | 18-Apr-2017, 12:23:03 WIB

KabarIndonesia - Pasaman Barat, "Setelah dipercaya menjadi utusan Sumatera Barat (Sumber) dan mendapatkan peringkat delapan tingkat Nasional, Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Nagari (desa) Sasak mendapatkan kehormatan dikunjungi rombongan Badan Usaha Milik Kampung (BUMKam) se- Kecamatan Koto Gasib dan Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Provinsi Riau. bertempat di aula kantor Nagari setempat, Kamis, (6/4).

Acara temu ramah yang digelar, dihadiri oleh Camat Sasak Ranah Pasisia, Edwar Hadinata, SSTP yang diwakili oleh Kasi Ekonomi Edi Hartono, Wali Nagari Sasak Arman, Ketua BUMNag Sasak Ari bersama seluruh anggota BUNNag Nagari Sasak serta seluruh stakeholder Nagari Sasak.

Wali Nagari Sasak Arman mengatakan, ia sangat merasa bangga dengan adanya kunjungan pengurus BUMKam se Kecamatan Koto Gasib dan Kecamatan Kandis tersebut. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan khususnya bagi pemerintah Nagari Sasak dan umumnya bagi Kabupaten Pasbar.

"Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintah Nagari Sasak. Namun tentunya kita belum akan merasa puas dengan prestasi yang telah berhasil kita raih, dan tentunya prestasi tersebut akan lebih kita tingkatkan lagi dengan peningkatan mutu dan pelayanan, sehingga dapat lebih mengharumkan nama Nagari dan Kabupaten ini untuk kedepannya,"pungkas Arman.

Sementara itu, Ketua rombongan BUMKam Kecamatan Gasip Kabupaten Siak Provinsi Riau, Aneka Rahman mengatakan, ia bersama rombongan merasa sangat tertarik untuk berbagi ilmu dengan pengurus Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Nagari Sasak. karna Nagari Sasak telah berhasil mendapatkan peringkat delapan untuk tingkat Nasional dan satu-satunya Nagari yang menjadi utusan dari Sumbar.

"Kita tertarik ingin berbagi ilmu dengan pemerintah Nagari Sasak dengan prestasi yang telah diraih oleh Nagari Sasak khususnya di bidang BUMNag. karena tanpa pengelolaan dan manajemen yang baik dari pihak pemerintah Nagari beserta pengurus dan anggota, tentunya keberhasilan yang telah berhasil diraih tersebut tidak akan mungkin terwujud,"ungkapnya.

Ia bersama rombongan lainnya yakin dengan adanya sosialisasi dan berbagi ilmu dengan pengurus BUMNag Nagari Sasak, mereka akan membawa dampak positif yang tentunya akan dapat memejukan BUMKam yang ada di Kecamatan Gasib dan Kandis serta seluruh BUMKam yang ada di Provinsi Riau," pungkas Arman.*)

Foto:
Wali Nagari Sasak, Arman bersama pengurus dan anggota BUMNAG nagari Sasak foto bersama pengurus dan anggota BUMKAM kecamatan Gasib dan kandis usai acara sosialisasi yang di adakan di aula kantor Nagari Sasak.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia