KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
NASIONAL

BNN-GMDM-YPIB Dianugerahi Rekor MURI Anti Narkoba
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 29-Okt-2017, 15:46:32 WIB

KabarIndonesia - Badan Narkotika Nasional (BNN), Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) dan Yayasan Pemuda Indonesia Bersinar (YPIB) dianugerahi Rekor MURI pemasangan stiker terbanyak anti narkoba. Penganugerahan tersebut diserahkan pada acara peringatan Hari Sumpah Pemuda bersama 74 Organisasi Masyarakat  di Car Free Day depan Wisma BNI 46, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (29/10/17).
Mengangkat tema; "Saya Pemuda Indonesia, Saya Pancasila, Saya Anti Narkoba" #NKRI Harga Mati, acara tersebut dimotori oleh BNN, Bakornas GMDM dan Pemuda Indonesia Bersinar (PIONIR), serta didukung oleh NAWA CITA dan Kemensos.
Dalam sambutannya, Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Drs, Arman Depari mengatakan generasi muda saat ini harus sehat akal dan sehat pisik agar kelak saat jadi pemimpin negara dapat menjadi pemimpin yang baik. "Jangan sampai mantan dan pengguna narkoba jadi pemimpin di negeri ini, jika demikian hancurlah Indonesia," kata Depari dihadapan ribuan pemuda yang hadir. Depari kemudian berpesan agar para pemuda membentengi diri dari sindikat narkoba.

Sementara itu, mewakili YPIB, Steven Tambayong mengajak generasi muda untuk berpattisipasi membantu pemerintah mewujudkan Indonesia hebat. "Anak-anak muda harus bisa membantu membangun bangsa dengan segala kreativitas, sikap nasionalis dan jauh dari narkoba," imbaunya.
Steven juga mengajak anak-anak muda yang hadir di acara itu untuk bergabung di PIONIR dan memberikan sumbangsih daya, tenaga dan dana untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, baik pendidikan, edukasi anti narkoba, seks bebas dan radikalisme dan bantuan ekonomi.
Menurut Ketua GMDM, Jeffri Tambayong, acara tersebut digelar dengan tujuan dapat memberikan informasi dan pesan positif kepada masyarakat pentingnya persatuan dan kesatuan segenap elemen masyarakat tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan golongan dalam membangun bangsa, anti narkoba, radikalisme dan pentingnya kualitas sumber daya manusia pemuda sebagai generasi penerus bangsa. "Ancaman saat ini yang dapat menghacurkan Indonesia ialah serangan kejahatan narkoba, korupsi, terorisme-radikalisme dan adanya upaya memecah belah bangsa," tegasnya.
Adapun beberapa organisasi pemuda yang hadir di acara tersebut diantaranya; Pemuda Pancasila (PP), Menwa, FPI, Bikers club, Perkumpulan Ojek Online.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis (kanan) berinteraksi dengan 400 peserta dalam bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation bersama Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso (tengah), dipandu oleh Zilvia Iskandar
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia