KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJelang Kedatangan Jokowi Jumlah Pengungsi Gunung Agung Meningkat Drastis oleh : Rohmah Sugiarti
25-Sep-2017, 22:53 WIB


 
 
KabarIndonesia-Bali, Gunung Agung Bali memasuki fase kritis. Menurut Kepala Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, dalam skala pengamatan dan instrumentasi, ada proses magma yang mendorong ke permukaan tetapi tersumbat oleh material-material batu. Dorongan magma itu mengakibatkan runtuhan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

AXA Mandiri Distribusikan Dana Surplus Underwriting dan Paket Ramadhan Bahagia Bersama Baznas

 
NASIONAL

AXA Mandiri Distribusikan Dana Surplus Underwriting dan Paket Ramadhan Bahagia Bersama Baznas
Oleh : Rohmah Sugiarti | 22-Jun-2017, 09:39:33 WIB

KabarIndonesia – Usai menyerahkan dana Surplus Underwriting kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai wujud komitmen PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dalam menjalankan amanah dari para pemegang polis asuransi syariah, AXA Mandiri kembali mengimplementasikan tujuan perusahaan yaitu “Empower People To Live A Better Life” dengan menyerahkan Paket Ramadhan Bahagia kepada masyarakat sekitar kantor pusat AXA Mandiri.  

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini sebagian dana surplus underwriting yang diserahkan kepada Baznas, digunakan untuk menyediakan paket bahan makanan.  

President Director of AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick menjelaskan, “Tahun ini AXA Mandiri ingin berperan aktif dalam pendistribusian dana surplus underwriting yang kami serahkan. Salah satu bentuknya adalah dengan menyediakan dan menyerahkan langsung paket Ramadhan Bahagia kepada masyarakat yang membutuhkan”.  

Bertepatan semakin dekatnya hari Raya idul Fitri, biasanya permintaan dan kebutuhan akan bahan makanan masyarakat meningkat tajam. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Baznas untuk bisa membantu menyiapkan 1.000 paket Ramadhan Bahagia”, tambahnya.   Paket tersebut diserahkan secara langsung oleh jajaran direksi AXA Mandiri kepada pengurus Masjid Jami’ Raudhatul Falah yang berada di sekitar kantor pusat AXA Mandiri Jakarta.  

Kepala Divisi Retail Nasional BAZNAS, Bapak Fitriansyah Agus Setiawan menjelaskan bahwa kerja sama ini sangat penting bagi upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat. Baznas menargetkan penyaluran 10.000 Paket Ramadhan Bahagia (PRB) kepada mustahik (golongan penerima zakat). PRB merupakan sebuah program bantuan kebutuhan pokok yang diantarkan langsung ke rumah- rumah mustahik atas kerja sama dengan berbagai instansi di Indonesia, termasuk AXA Mandiri.  

Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menambahkan bahwa terwujudnya penyerahan Paket Ramadhan Bahagia melalui BAZNAS juga merupakan kontribusi para pemegang asuransi syariah AXA Mandiri. Melalui produk asuransi syariah, AXA Mandiri berusaha untuk memenuhi kebutuhan perlindungan yang dikelola dengan prinsip syariah bagi keluarga muslim. Pada tahun 2015 AXA Mandiri telah menyediakan perlindungan asuransi syariah melalui lebih dari 20 ribu polis asuransi dan pada tahun 2016 meningkat menjadi lebih dari 33 ribu polis asuransi syariah.  

Sementara berbicara lebih lanjut mengenai penyerahan paket Ramadhan Bahagia kepada masyaraket sekitar, Director of Alternative Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus mengatakan bahwa pilar AXA Mandiri untuk memberdayakan masyarakat merupakan alasan utama mengapa bantuan ini disalurkan langsung oleh para pimpinan perusahaan.

“Dalam proses pemberdayaan masyarakat di sekitar wilayah operasional kami, tentu harus ada peran aktif dari para direksi untuk menjadi suri teladan kepada seluruh elemen dalam AXA Mandiri bahwa membantu masyarakat untuk bertumbuh dan sejahtera adalah napas dari perusahaan kami. Dengan paket Ramdhan Bahagia ini kami harap dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi kebahagiaan di hari yang Fitri nanti”, tutup Henky. (*)

Keterangan Foto:
President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick membagikan 1000 Paket Ramadhan Bahagia kepada masyarakat di sekitar Masjid Jami' Raudhatul Falah pada hari Selasa, 20 Juni 2017.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia