KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

126 Papan Reklame di Jakarta Utara Akan Ditertibkan

 
NASIONAL

126 Papan Reklame di Jakarta Utara Akan Ditertibkan
Oleh : Edi Prayitno | 23-Nov-2017, 15:29:23 WIB

KabarIndonesia - Jakarta. Sebanyak 126 papan reklame yang melanggar aturan di wilayah Jakarta Utara akan ditertibkan. Rencananya penertiban papan reklame yang melanggar tersebut akan dilakukan bulan Desember 2017 mendatang.

Kepala Suku Badan Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah Jakarta Utara Carto mengatakan, pihaknya telah melakukan pendataan terhadap papan reklame yang melanggar tersebut. "Kami sudah melaporkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Jakarta Utara terkait papan reklame yang melanggar tersebut,"ujar Carto di kantornya, Lantai Dasar Blok R, Gedung Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/11/2017) lalu. Menurutnya berbagai pelanggaran reklame besar dan kecil tersebut antara lain, reklame tanpa ijin, reklame yang belum melakukan perpanjangan dan reklame liar.

Sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 244 Tahun 2015 tugas Suban Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah yakni melakukan pengendalian dan pengawasan dilapangan terhadap penyelenggaran materi reklame yang sudah membayar pajak reklame atau belum. "Mengacu Pergub tersebut kami melaporkan terlebih dahulu kepada Pol PP kemudian secara bersama-sama Suban Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah dan Satpol PP melakukan penertiban reklame yang me4langgar," jelas Carto.

Ditambahkannya, untuk reklame yang berdiri di atas trotoar atau fasilitas Pemda DKI Jakarta, Ia akan melakukan koordinasi dengan UPPRD Kecamatan untuk melakukan pendataan serta pengecekan. "Kami juga akan melakukan koordinasi dengan PTSP, karena yang mengeluarkan izin reklame diatas trotoar tersebut adalah PTSP. dab Jika memang tidak ada izinnya maka kami akn melakukan tindakan penertiban," tambahnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia