KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Samosir Sampaikan Surat Protes Tentang Annual Fee kepada Gubernur Sumut oleh : Danny Melani Butarbutar
15-Des-2018, 14:30 WIB


 
 
KabarIndonesia - Samosir, Sebagaimana dilansir berbagai media cetak dan online di Sumatera Utara, juga telah diberitakan media ini, dua kepala daerah yakni bupati Samosir dan bupati Tapanuli Utara menyampaikan protes keras kepada Gubernur Sumatera Utara. Protes tersebut terkait SK Gubsu
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ucup Kecil, Sang Penantang Takdir 15 Des 2018 11:22 WIB

 

126 Papan Reklame di Jakarta Utara Akan Ditertibkan

 
NASIONAL

126 Papan Reklame di Jakarta Utara Akan Ditertibkan
Oleh : Edi Prayitno | 23-Nov-2017, 15:29:23 WIB

KabarIndonesia - Jakarta. Sebanyak 126 papan reklame yang melanggar aturan di wilayah Jakarta Utara akan ditertibkan. Rencananya penertiban papan reklame yang melanggar tersebut akan dilakukan bulan Desember 2017 mendatang.

Kepala Suku Badan Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah Jakarta Utara Carto mengatakan, pihaknya telah melakukan pendataan terhadap papan reklame yang melanggar tersebut. "Kami sudah melaporkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Jakarta Utara terkait papan reklame yang melanggar tersebut,"ujar Carto di kantornya, Lantai Dasar Blok R, Gedung Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/11/2017) lalu. Menurutnya berbagai pelanggaran reklame besar dan kecil tersebut antara lain, reklame tanpa ijin, reklame yang belum melakukan perpanjangan dan reklame liar.

Sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 244 Tahun 2015 tugas Suban Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah yakni melakukan pengendalian dan pengawasan dilapangan terhadap penyelenggaran materi reklame yang sudah membayar pajak reklame atau belum. "Mengacu Pergub tersebut kami melaporkan terlebih dahulu kepada Pol PP kemudian secara bersama-sama Suban Pelayanan Pajak dan Restribusi Daerah dan Satpol PP melakukan penertiban reklame yang me4langgar," jelas Carto.

Ditambahkannya, untuk reklame yang berdiri di atas trotoar atau fasilitas Pemda DKI Jakarta, Ia akan melakukan koordinasi dengan UPPRD Kecamatan untuk melakukan pendataan serta pengecekan. "Kami juga akan melakukan koordinasi dengan PTSP, karena yang mengeluarkan izin reklame diatas trotoar tersebut adalah PTSP. dab Jika memang tidak ada izinnya maka kami akn melakukan tindakan penertiban," tambahnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia