KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Yayasan Goducate Berikan Bantuan Sepatu dan Kamus kepada Siswa Yatim Piatu dan Anak Kurang Mampu
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 28-Mei-2018, 09:33:43 WIB

KabarIndonesia - Yayasan Goducate, sebuah lembaga bahasa (Inggris) yang berpusat di Singapura bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Samosir kembali memberikan bantuan sosial berupa sepatu dan kamus kepada anak kurang mampu dan anak yatim-piatu di SMPN 1 Simanindo-Ambarita, kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir, Jumat (26/5).

Perwakilan Yayasan Goducate menyampaikan bahwa tahun lalu pihaknya telah memberikan kaca mata ke Lansia dan sepatu untuk siswa sekolah, dan kali ini diberikan 250 pasang sepatu juga kepada siswa siswi anak kurang mampu dan anak yatim-piatu.

Bupati Samosir didampingi stafnya dan perwakilan yayasan Goducate langsung memakaikan sepatu kepada beberapa siswa siswi yatim piatu dan anak kurang mampu. Anak-anak dengan penuh keceriaan menerima sepatu baru bantuan sosial tersebut.

Selanjutnya Bupati Rapidin Simbolon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Goducate yang sudah memberikan bantuan dan perhatian kepada siswa siswi keluarga kurang mampu dan anak yatim-piatu di kabupaten Samosir dan semoga bermanfaat dan sebagai motivasi untuk lebih giat belajar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S. IK, Sekretaris daerah kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, Asisten II Saul Situmorang, Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis pendidikan Ricardo Hutajulu.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia