KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SERBA SERBI

Yayasan Goducate Berikan Bantuan Sepatu dan Kamus kepada Siswa Yatim Piatu dan Anak Kurang Mampu
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 28-Mei-2018, 09:33:43 WIB

KabarIndonesia - Yayasan Goducate, sebuah lembaga bahasa (Inggris) yang berpusat di Singapura bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Samosir kembali memberikan bantuan sosial berupa sepatu dan kamus kepada anak kurang mampu dan anak yatim-piatu di SMPN 1 Simanindo-Ambarita, kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir, Jumat (26/5).

Perwakilan Yayasan Goducate menyampaikan bahwa tahun lalu pihaknya telah memberikan kaca mata ke Lansia dan sepatu untuk siswa sekolah, dan kali ini diberikan 250 pasang sepatu juga kepada siswa siswi anak kurang mampu dan anak yatim-piatu.

Bupati Samosir didampingi stafnya dan perwakilan yayasan Goducate langsung memakaikan sepatu kepada beberapa siswa siswi yatim piatu dan anak kurang mampu. Anak-anak dengan penuh keceriaan menerima sepatu baru bantuan sosial tersebut.

Selanjutnya Bupati Rapidin Simbolon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Goducate yang sudah memberikan bantuan dan perhatian kepada siswa siswi keluarga kurang mampu dan anak yatim-piatu di kabupaten Samosir dan semoga bermanfaat dan sebagai motivasi untuk lebih giat belajar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S. IK, Sekretaris daerah kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, Asisten II Saul Situmorang, Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis pendidikan Ricardo Hutajulu.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia