KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Sergai Menerima Penghargaan dari USAID PRIORITAS oleh : Agus Suriadi
30-Mei-2017, 06:35 WIB


 
 
KabarIndonesia - Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman menerima piagam penghargaan dari USAID PRIORITAS yang diserahkan oleh Koordinator USAID PRIORITAS Provinsi Sumatera Utara Agus Marwan bertempat di rumah dinas Bupati,  Jalan Negara No.300 di Sei Rampah, Sabtu (27/5)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Yayasan Che Lek Tian Peduli Anak-anak Tuna Grahita

 
SERBA SERBI

Yayasan Che Lek Tian Peduli Anak-anak Tuna Grahita
Oleh : Rio Bembo Setiawan | 25-Apr-2017, 23:11:54 WIB

KabarIndonesia - Yayasan sosial keagamaan, Che Lek Tian, mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih di Jl Peta Utara No 29, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (15/4) pagi pekan lalu. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan donasi paket sembako, yang secara simbolis diserahkan Ketua Dewan Kehormatan Yayasan Che Lek Tian, Master Kim Po kepada pengurus panti.

“Sudah jadi kewajiban bagi kami para pengurus dan anggota Che Lek Tian untuk menajamkan kepekaan sosial di masyarakat. Wajib untuk membantu sesama yang tengah membutuhkan bantuan dengan penuh keikhlasan,” kata Master Kim Po di lokasi baksos kepada KabarIndonesia. “Dan ini kali anak-anak tuna grahita yang diasuh Panti Asuhan Belaian Kasih yang bisa kita bantu. Kebetulan lokasi panti juga tak jauh dari kantor yayasan di Sedayu Square,” imbuhnya lagi.

Panti Asuhan Bina Grahita Belaian Kasih adalah panti sosial yang khusus menangani anak-anak jalanan yang mengalami keterbelakangan mental. Saat ini, panti sosial milik Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta itu mengasuh 270 anak tuna grahita mulai dari usia 6 – 40 tahun.  “Seluruh anak-anak tuna grahita di sini diambil dari jalanan oleh petugas Satpol PP. Mereka kita rawat, asuh, bina dan didik dengan penanganan dari para pengaruh yang sudah memahami betul kebutuhan mereka,” kata Daryono, salah seorang staf pengasuh Panti.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia