KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Yayasan Che Lek Tian Peduli Anak-anak Tuna Grahita

 
SERBA SERBI

Yayasan Che Lek Tian Peduli Anak-anak Tuna Grahita
Oleh : Rio Bembo Setiawan | 25-Apr-2017, 23:11:54 WIB

KabarIndonesia - Yayasan sosial keagamaan, Che Lek Tian, mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih di Jl Peta Utara No 29, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (15/4) pagi pekan lalu. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan donasi paket sembako, yang secara simbolis diserahkan Ketua Dewan Kehormatan Yayasan Che Lek Tian, Master Kim Po kepada pengurus panti.

“Sudah jadi kewajiban bagi kami para pengurus dan anggota Che Lek Tian untuk menajamkan kepekaan sosial di masyarakat. Wajib untuk membantu sesama yang tengah membutuhkan bantuan dengan penuh keikhlasan,” kata Master Kim Po di lokasi baksos kepada KabarIndonesia. “Dan ini kali anak-anak tuna grahita yang diasuh Panti Asuhan Belaian Kasih yang bisa kita bantu. Kebetulan lokasi panti juga tak jauh dari kantor yayasan di Sedayu Square,” imbuhnya lagi.

Panti Asuhan Bina Grahita Belaian Kasih adalah panti sosial yang khusus menangani anak-anak jalanan yang mengalami keterbelakangan mental. Saat ini, panti sosial milik Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta itu mengasuh 270 anak tuna grahita mulai dari usia 6 – 40 tahun.  “Seluruh anak-anak tuna grahita di sini diambil dari jalanan oleh petugas Satpol PP. Mereka kita rawat, asuh, bina dan didik dengan penanganan dari para pengaruh yang sudah memahami betul kebutuhan mereka,” kata Daryono, salah seorang staf pengasuh Panti.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia