KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos di Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos di Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Waspadai Berkembangnya Modus Kejahatan Baru di Kalibagor Jateng

 
SERBA SERBI

Waspadai Berkembangnya Modus Kejahatan Baru di Kalibagor Jateng
Oleh : Catur Mailana | 16-Mar-2017, 05:18:42 WIB

KabarIndonesia - Kejahatan bermodus orang yang berpura-pura menjadi orang gila sedang marak akhir-akhir ini. Oleh karena itu warga diharuskan waspada, apalagi warga yang memiliki anak balita. Kejadian bermodus ini juga sudah terjadi di desa Kalibagor rt 01/04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
 
Pada hari Senin yang lalu (13/03/2017) sekira pukul 20.00 WIB, telah diamankan seorang perempuan paruh baya, yang sudah mengendap-endap memasuki rumah warga tanpa ijin. Meskipun berwajah memelas kasihan,tetapi hal itu tidak membuat warga simpatik seperti ungkap salah satu warga, karena jika ditanya orang ini tidak mau mengaku dari mana asalnya.

"Ya, tadi bener-bener kaget juga sih. Karena banyak orang, ramai-ramai kumpul terus taunya kaya begini. Saya sebagai ibu yang mempunyai anak balita jujur khawatir juga takut," terang Riana, salah satu warga khawatir.

Banyak warga yang kesal melihat kejadian ini, karena jika ditanya alasan kenapa masuk rumah orang maka hanya dijawab "cuma ingin menengok saja dan ini sudah biasa ia lakukan".

Orang yang mencurigakan ini diamankan warga dan dibawa ke kantor kepolisian sektor Kalibagor, untuk diperiksa dan selanjutnya diputuskan akan dititipkan di dinas sosial.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia