KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

Tiga Rahasia Harmonis SBY dan Ani Yudhoyono

 
SERBA SERBI

Tiga Rahasia Harmonis SBY dan Ani Yudhoyono
Oleh : Rohmah S | 24-Apr-2018, 05:03:01 WIB

KabarIndonesia - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengungkapkan rahasia keharmonisan rumah tangga bersama Ani Yudhoyono, kala berdialog dengan warga Kota Tangerang dalam lawatan Tour de Banten, Senin (23/4/2018) malam.

Rahasia tersebut diungkapkan SBY menjawab pertanyaan seorang warga yang mengaku sangat kagum dengan keharmonisan rumah tangga SBY dengan Ani, meski sudah memasuki usia perkawinan ke-42 tahun.

“Love, share, and care". Ini rahasianya. Kasih sayang, saling mencintai. Tak ada yang lebih kuat, lebih tinggi, dan lebih penting dari itu,” kata ketua umum Partai Demokrat itu disambut keriuhan ratusan warga.

Rahasia kedua, kata SBY, adalah "share", saling berbagi dan mengisi. Dalam kehidupan sehari-hari, dalam mengambil keputusan, menentukan sesuatu, sebaiknya ya bersama-sama. Jangan yang satu otoriter, terlalu dominan, yang satunya tak punya peran apa-apa,” terangnya.

Menurut SBY, "sharing" itu juga bukan saling menang-menangan. “Ada kalanya Ibu Ani yang ngalah, jangan disuruh suami ngalah terus. Begitu sebaliknya, jangan istrinya mau menang terus,” candanya.

SBY mengibaratkan, dalam rumah tangga berat harus sama-sama dipikul, ringan sama-sama dijinjing. “Jangan begini, ringan sama dijinjing, berat kamu yang bawa,” timpal Ani, yang kembali memancing gelak tawa warga.

Terakhir, kata dia adalah "care", dalam artian saling menjaga. Menunjukkan kepedulian terhadap satu sama lain.

“Setiap rumah tangga itu pasti akan ada bertengkarnya. Ada ketidakcocokkannya. Tapi jika tiga resep ini dijalankan, Insya Allah bisa bahagia,” sebutnya.

SBY menambahkan, selain ketiga hal tersebut, tentu juga sangat diperlukan doa kepada Tuhan. “Supaya Allah memberikan kita kebahagiaan, hubungan yang langgeng dan selalu harmonis,” pungkasnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia