KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi Dapat Suntikan Perdana Vaksin Covid-19 Beri Kepercayaan dan Keyakinan Pada Masyarakat oleh : Danny Melani Butarbutar
13-Jan-2021, 11:52 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Presiden Joko Widodo pada hari ini, Rabu, 13 Januari 2021, di Istana Merdeka, Jakarta, menjadi orang pertama yang menerima vaksin dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia. Vaksinasi tersebut menjadi titik awal pelaksanaan vaksinasi nasional di
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA....
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 04-Des-2020, 15:05:54 WIB

KabarIndonesia - "Selamat pagi waktu Belanda untuk seluruh rekan-rekan yang saya kasihi." tulis Mang Ucup di laman facebook dan Whatsapp miliknya. Berikut ini  dikutip tulisan dan informasinya.Saat menjelang pandemik Covid ini kita semua terkurung di rumah, selama berbulan-bulan. Jadi boro-boro bisa pergi berlibur untuk keluar rumah saja sudah dilarang!
Tentu saja hal ini membuat kita semua jadi bosan dan kesal. Setiap hari kita dijejali dengan berita COVID maupun peristiwa orang-orang yang meninggal terus menerus!

Belum lagi berita-berita Negatif lainnya mengenai kerusuhan berlatar Agama hingga Korupsi, sehingga membuat kita jadi tambah frustasi dan tidak ada hiburan sama sekali.

Dalam situasi inilah Mang Ucup merasa terpanggil untuk bantu menghibur seluruh sahabat di tanah air Indonesia. Mang Ucup ingin mengundang para sahabat untuk berlibur ke Belanda secara GRATIS. Sehingga kita bisa TURAT dan saling bertatap muka satu dengan yang lain.

Keinginan besar dan hasrat inilah yang menggerakannya, sehingga timbul keingingan maupun pikiran untuk mengundang para rekannya jalan-jalan ke Belanda,

Menurut Mang Ucup, sang pengundang yang sudah tinggal lama di Belanda, seluruh biaya perjalanan mulai dari ticket, hotel makan dan lain-lain akan ditanggung sepenuhnya olehnya. Lalu dia mengumumkan di medsos (facebook dan whatsapp) untuk mengundang para sahabatnya tour alias liburan secara gratis ke Belanda.

Mang Ucup sendiri menyampaikan rincian biaya tour per orang, yakni: Ticket Return Ticket : Euro 700, Biaya Hotel 10 hari: Euro 1.500, Biaya tour dan makan: Euro 1.300
Jadi total biaya per PAX Euro 3.500 = Rp 60 juta.

"Hingga saat ini saja sudah daftar lebih dari 300 orang. Jadi harus charter satu pesawat Jumbo khusus untuk tour ini. Dengan biaya tour secara keseluruhan adalah Rp 1,8 triliun" tulis Mang Ucup.

Darimana Mang Ucup bisa menggalang dana yang sedemikian besarnya?

Menurut Mang Ucup yang bertindak selaku sponsor dan ultimate guide, bahwa sudah dari sejak kecil dia ini termasuk orang yang sangat optimis, bahkan hingga kini diusianya hampir kepala 8, dia tetap optimis. Karenanya dia bertekad dan berusaha agar bisa membiayai seluruh biaya Tour ke Belanda tempatnya bermukim kini.

Apa yang akan dilakoni Mang Ucup? Ceritanya, dia sudah pasang Lotere yang apabila menang bisa menarik hadiah sebesar Rp 15 triliun, artinya biaya tour Rp 1,8 triliun itu KECIL dan tidak ada artinya sama sekali.

"Hanya satu persyaratan saja yang harus dipenuhi ialah Mang Ucup HARUS menang loterie terlebih dahulu, dan nanti pada tanggal 10 Desember 2020 yang akan datang dilakukan penarikan undian tersebut" sebut Mang Ucup.

"Untuk ini saya mohon bantuan doanya untuk kita semua agar Mang Ucup bisa menang loterie untuk mewujudkan impian tsb di atas dan mengundang seluruh sahabat FB dolan-dolan ke Belanda secara GRATIS" lanjutnya.

Diakhir pengumumannya Mang Ucup meminta para sahabatnya untuk bersabar menunggu hingga dia bisa memberikan jawaban yang defenitif setelah tanggal 10 Desember 2020 nanti. Semoga berhasil.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker Misterius 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia