KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 

TNI-Polri Perketat Pemeriksaan Di Terminal Kadu Banen Pandeglang

 
SERBA SERBI

TNI-Polri Perketat Pemeriksaan Di Terminal Kadu Banen Pandeglang
Oleh : Agus Rizal | 05-Mei-2020, 15:27:33 WIB

KabarIndonesia - Pandeglang,  Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Personel gabungan TNI- POLRI dari Koramil 0101/Pandeglang dan Polsek Pandeglang perketat pemeriksaan di Terminal kadu Banen Kab. Pandeglang, Senin (04/05)

Kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintas di Terminal Kadu Banen Pandeglang diperiksa satu persatu kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim gabungan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pandeglang yang terdiri dari anggota Koramil 0101/ pandeglang, polsek Pandeglang, dinas kesehatan Puskesmas Pandeglang dan kecamatan Pandeglang.

Danramil 0101/Pandeglang Kapten Inf Supandi mengatakan bahwa personil gabungan ini diturunkan atas perintah pimpinan untuk menjaga ketertiban masyarakat khusus di daerah Pandeglang, serta mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran COVID-19, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Pandeglang. "Kegiatan ini kami laksanakan atas perintah Satuan atas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19." ungkapnya. 

Pihaknya terus melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya pencegahan terhadap gangguan Ketertiban masyarakat yang terjadi di wilayah kecamatan Pandeglang. Di antaranya patroli gabungan Kodim 0601/Pandeglang dengan Polres Pandeglang secara rutin maupun berskala besar yang melibatkan Koramil dan polsek di wilayah Pandeglang.
Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengantisipasi gelombang kedatangan warga dari wilayah zona merah, yang akan berkunjung ke sanak famili dan keluarganya di wilayah pandeglang dan juga sebaliknya, selain itu, petugas juga menghimbau serta mengajak kepada masyarakat untuk tidak bepergian, jika benar-benar tidak penting dan mendesak.
Menurutnya, apa yang dilakukan ini sebagai upaya tindakan prefentif guna mencegah penularan dan penyebaran virus.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia