KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

THERE IS ONLY ONE KING !

 
SERBA SERBI

THERE IS ONLY ONE KING !
Oleh : Kabarindonesia | 10-Jan-2020, 06:05:49 WIB

KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang siang malam hidup di dalam dunia gembira (DUGEM) yang penuh dengan gemerlap maupun blink-blink duniawi bisa menjadi seorang yang relijius!

Hal ini bisa dimaklumi karena kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa sejak kecil Elvis sudah bergabung dalam paduan suara Gereja. Ibundanya khusus membelikan gitar agar ia bisa menyanyikan lagu-lagu rohani di Gereja. Bahkan Elvis mendapatkan bimbingan khusus bermain gitar dari Pendeta Gerejanya.

Pada saat Elvis merekam lagu pertamanya, pemilik rekaman studio bertanya dari siapa kamu bisa memiliki suara yang begitu indah? Dari Tuhan, jawab Elvis tanpa keraguan sedikit pun.

Selama hidupnya, Elvis telah merekam lebih dari 700 lagu yang hebat-hebat. Bahkan lebih dari 50 lagunya menjadi Top Hit Dunia. Namun tidak ada satupun lagu-lagu tersebut yang pernah mendapatkan penghargaan Grammy.

Grammy adalah penghargaan musik paling bergengsi, mirip dengan Oscar, penghargaan dalam dunia perfilman. Elvis justru mendapatkan penghargaan Grammy untuk tiga lagu rohani yang ia nyanyikan. Jadi bukan dari ratusan lagu pop duniawi lainnya.

Pada tahun 1967, ia mendapatkan hadiah Grammy untuk lagu How Great Thou Art.
Tahun 1972 lagu He Touched Me dan tahun 1974 lagu How Great Thou Art yang dia memenangkan untuk kedua kalinya sebagai Best Inspirational Performance.

Ia memainkan lagu tersebut sepanjang malam. Lagu ini pernah turut dinominasikan untuk mendapat penghargaan Grammy.
Menurut Elvis tidak ada lagu duniawi yang begitu indah dan begitu murni seperti lagu-lagu rohani.

Suatu malam di sebuah konser, penggemar membentangkan spanduk yang sangat besar ketika Elvis sedang bernyanyi.
Di spanduk tertulis: ELVIS IS KING - Elvis seketika itu juga BERHENTI sejenak di tengah-tengah lagu dan berbicara dengan jelas lewat mikrofon: "Hanya ada satu Raja yakni Yesus Kristus," sebagaimana ditulis oleh Peter Ramsey dalam biografi Presley.

Elvis pernah mengakui kepada Pendetanya bahwa secara duniawi ia telah meraih hampir segalanya. Harta yang berlimpah ruah, ratusan juta Fans, jauh lebih terkenal daripada penguasa dunia manapun juga, entah Presiden ataupun Raja.

Namun di sisi lain ia merasa sangat sedih, karena ia tidak bisa mentaati dan menjalani kehidupan sesuai dengan ajaran Alkitab. Kehidupannya seringkali bertolak belakang Alkitab.

Pada saat siaran Ed Sullivan Show, Elvis diwajibkan hanya untuk menyanyikan lagu-lagu sekuler. Namun Elvis tetap bersikeras, apabila tidak diperkenankan menyanyikan lagu rohani "Peace in the Valley", lebih baik ia membatalkan show tersebut!

Penyanyi Gospel JD Sumner mengisahkan bahwa ada seorang wanita mendekati panggung di Vegas dengan membawa mahkota untuknya. Elvis bertanya padanya, "Apakah itu?" Dia menjawab, "Ini untuk Anda, Anda adalah Raja."

Elvis memegang tangannya dengan lembut sambil tersenyum penuh kasih, ia berkata, "Tidak sayang, aku bukanlah Raja. Hanya Kristuslah Raja. Aku hanya seorang penyanyi biasa."

Elvis bisa dinilai sebagai penyanyi yang relijius. Lagu-lagu rohaninya dapat menyentuh hati banyak orang terutama lagu seperti "Crying in the Chappel".
Banyak orang menilai, bahwa Elvis itu memiliki suara seperti seorang Malaikat.
Lagu-lagunya begitu memengaruhi dunia dan para musisi lainnya.

Menurut John Lennon, "TANPA ELVIS, BEATLES TIDAK AKAN ADA BEATLES"
Bahkan Paul McCartney mengakui bahwa apabila ia punya problem berat atau sedang stress, maka obat pelepas stres satu-satunya ialah mendengarkan lagu Elvis.
Hal yang sama dilakukan juga oleh Mang Ucup, seorang pengagum beratnya.

Berikut ini adalah daftar dari 10 lagu Rohani terindah Elvis:
1. How Great Thou Art
2. Take My Hand, Precious Lord
3. American Trilogy
4. There'll Be Peace in the Valley
5. Where Could I Go But To The Lord
6. In My Father's House
7. We Call On Him
8. He Touched Me
9. You'll Never Walk Alone
10. Mansion Over the Hilltop.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia