KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiSenior Living D’Khayangan - Five Star Service with Three Star Price oleh : Kabarindonesia
13-Mei-2019, 17:47 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tidak bisa dipungkiri bahwa d‘Khayangan bagi saya merupakan Senior Living Bintang Lima dan ini bukan sekedar katanya saja, melainkan berdasarkan pengalaman saya pribadi sendiri yang sering datang berkujung ke d'Khayangan.

Kesan pertama yang saya dapatkan adalah lokasinya
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

Harapan 08 Mei 2019 06:04 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Siswa Lattek Bajra Yudha AAL Angkatan 64 Kunjungi Sarang Petarung Lapis Baja

 
SERBA SERBI

Siswa Lattek Bajra Yudha AAL Angkatan 64 Kunjungi Sarang Petarung Lapis Baja
Oleh : Dispen Kormar | 27-Feb-2019, 12:50:29 WIB

KabarIndonesia - Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) yang diwakili oleh Perwira Operasi (Pasops) Danmenkav 2 Marinir Letkol Marinir Tommy Dwijanto menerima kunjungan Siswa Lattek Bajra Yudha Kadet AAL Angkatan 64 Tingkat 4 di ruang VVIP Mako Menkav 2 Mar Trian Soepraptono Semarung Surabaya. Senin (25/02/2019).

Kegiatan Lattek Bajra Yudha diikuti oleh 24 Kadet AAL tingkat 4 dengan perwira pendamping Letkol Marinir Imam Suwandi, S.Pd. Tujuan dari kegiatan lattek Bajra Yudha ini adalah agar para Kadet AAL dapat menambah ilmu pengetahuan dalam bidang material tempur Kavaleri Korps Marinir, kegiatan berlangsung selama 2 hari. Pada kesempatan tersebut, Pasops Danmenkav 2 Mar mengawali kegiatan dengan memperkenalkan pejabat-pejabat di jajaran Menkav 2 Mar.  

Pasops Danmenkav 2 Mar, dalam arahannya menyampaikan tugas pokok Menkav 2 Mar, yaitu menyiapkan kekuatan dan membina material tempur serta personil dalam rangka mendukung operasi-operasi TNI AL, baik operasi amfibi, tempur, maupun operasi militer selain perang. Untuk selanjutnya juga disampaikan, tentang situasi dan kondisi Menkav 2 Mar, termasuk satuan pelaksana di bawah jajaran Menkav 2 Mar yang meliputi Kima Menkav 2 Mar, Batalyon Tankfib 2 Mar, Batalyon Ranratfib 2 Mar dan Batalyon Kapa 2 Mar, serta jenis kendaraan tempur yang berada dalam jajaran Menkav 2 Mar.

Usai pengarahan, seluruh siswa Kadet menuju ke Batalyon Ranratfib 2 Mar untuk mengetahui material tempur yaitu LVT7, BTR 50 P(M), BTR 50 PK dan dilanjutkan menuju ke Batalyon Kapa 2 Mar untuk mengetahui material tempur Kapa K-61 dan PTS. Pada kesempatan tersebut seluruh Kadet AAL dapat merasakan mengemudi ranpur dengan didampingi crew material dari tiap-tiap Batalyon.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Umat Yang Bingung 18 Mei 2019 15:45 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia