KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Sepenggal Kisah Cinta Untukmu Sang Mempelai

 
SERBA SERBI

Sepenggal Kisah Cinta Untukmu Sang Mempelai
Oleh : Silivester Kiik | 21-Okt-2018, 11:51:39 WIB

KabarIndonesia - Sejak cinta ini datang dari dirimu, ia tumbuh menjadi dewasa dalam diriku. Ia mengajarkan aku tentang sebuah mimpi yang baru. Mimpi yang memiliki kisah tanpa akhir. Mimpi yang selalu membawaku pada kehidupan yang baru. Ia pula yang mengajarkan aku akan arti memaafkan, karena cinta yang datang itu adalah cinta yang penuh dengan suka cita, penuh kesabaran, dan saling memaafkan.

Cinta yang kamu berikan bukan tentang apa yang kita lihat dari orang lain, melainkan apa yang kita mengerti untuk menjalaninya bersama. Cinta yang kamu berikan pula bukan tentang apa yang di dengar oleh orang lalu melakukannya, melainkan apa yang kita rasakan bersama untuk menuju suatu kehidupan yang baru. Kehidupan yang banyak kisahnya dari sebelumnya. Ini membutuhkan suatu kekuatan yang baru. Kekuatan yang tidak hanya berasal dari diriku, melainkan dari dirimu juga.

Berbagai kisah kita lalui bersama untuk menuju kisah hidup yang sesungguhnya. Kisah hidup yang lebih menantang melalui perbuatan tanpa kata indah. Ini membutuhkan keyakinan bersama yang kuat dari dua insan, agar tetap kokoh untuk selamanya. Kehidupan cinta yang sesungguhnya adalah melakukan perbuatan yang baik bagi diri kita dan orang lain. Cinta memberikan kenyamanan ketika kita bersama, agar tetap mempesona jika dilihat orang lain.

Cinta yang kamu berikan adalah sebuah anugerah terindah dari Tuhan. Aku bersujud dan berdoa kepada Tuhan untuk menemukanmu. Karena aku tidak bersedia hidup sendirian dalam mengukir perjalanan hidup ini, tetapi aku butuh kamu untuk menemaniku. Bersama bergandengan tangan untuk meraih kehidupan yang sesungguhnya, karena kebahagiaan sejati yang sesungguhnya kita rasakan dalam kehidupan yang baru adalah kita saling mencintai.
 
Aku mencintaimu dengan caraku sendiri. Tidak dipaksakan oleh orang lain untuk mencintaimu, karena kamu yang selalu membuatku tersenyium. Aku mencintaimu dengan kesederhanaanku, agar kamu yang melengkapinya menjadi sempurna. Begitu pun sebaliknya bagi dirimu. Saling mencintai adalah sumber kebahagiaan dan pusat dari kehidupan ini.

Seiring berjalannya waktu kekuatan cinta selalu tumbuh dengan suburnya. Sama-sama saling memiliki apa yang telah dijalaninya. Mencintai seperti ini sama halnya yang dikatakan oleh seorang penyair dan dramawan dari Inggris bernama William Shakespeare bahwa “Apa yang telah kukerjakan adalah milikmu, apa yang harus kulakukan adalah milikmu, menjadi bagian dalam semua yang kumiliki adalah persembahan untukmu”.

Inilah yang menjadi landasan untuk mencintai sepenuh hatinya. Ia merelakan dirinya untuk mencintai seseorang dengan melibatkan kebenaran dalam mencintai. Mencintai seseorang sama halnya dengan mencintai dirinya sendiri, karena cinta memerlukan ketulusan hati. Perlu juga diingat bahwa mencapai cinta yang sesungguhnya tidak mulus dan berjalan baik. Terkadang membutuhkan air mata hingga kematian. Itulah cinta yang tidak hanya direkayasa, tetapi benar-benar memiliki hingga akhir cerita.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia