KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA








 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Sambut Rombongan Bikers Malaysia, HDCI Yogyakarta Gelar Gathering

 
SERBA SERBI

Sambut Rombongan Bikers Malaysia, HDCI Yogyakarta Gelar Gathering
Oleh : Isye Dewi | 06-Feb-2019, 16:44:41 WIB

KabarIndonesia - Harley Davidson Club Indonesia DIY mendapat kunjungan dari bikers Malaysia. Bertempat di sebuah kafe daerah Kotabaru Yogyakarta, Pengda HDCI DIY selenggarakan gathering untuk menyambut rombongan tersebut. Sebanyak tiga puluh bikers Malaysia yang menuju Yogyakarta setelah sebelumnya melakukan touring dari Jakarta.

Gathering santai ini adalah sesuatu yang jamak dan sudah menjadi tradisi para bikers saat ada bikers dari daerah lain atau luar negeri berkunjung ke daerahnya. Obrolan santai tidak hanya membahas dunia otomotif, namun sesuai misi HDCI sebagai duta promosi wisata, maka pembahasan seputar destinasi wisata khas dan kuliner Yogyakarta pun menjadi perbincangan. 

Kegiatan ini sempat mundur dari jadwal pukul 15 waktu setempat, karena terjadi gangguan teknis dalam perjalanan. Seperti disampaikan Gatot Kurniawan selaku Ketua Pengda HDCI Yogyakarta, jika ada gangguan teknis dijalan, sudah otomatis semua anggota touring akan berbalik untuk mendukung.

Gatot juga menambahkan, bahwa anggota HDCI justru orang - orang yang peduli sesama, saling jaga, dan HDCI sendiri adalah organisasi yang telah terdaftar di Kemenkumham dan Disperindag. Kegiatan yang dilakukan HDCI pun beragam, mulai dari touring rutin, bakti sosial, sampai kegiatan keagamaan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia