KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
 
SERBA SERBI

Relawan Siaga Siap Jemput Bantuan Korban Banjir
Oleh : Zohiri Kadir | 10-Jan-2020, 05:27:01 WIB

KabarIndonesia - Bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek dan Banten  awal tahun 2020 ini, telah menyentak kesadaran dan menyentuh rasa kemanusiaan semua pihak karena ternyata semua pihak sudah gagal mengantisipasi potensi bencana banjir besar.  

"Kita semua telah gagal dalam menjaga hubungan harmonis kita dengan alam dan kita semua telah abai terhadap kerusakan lingkungan hidup di daerah hulu Jabodetabek. Di sisi lain kita semua tersentuh rasa kemanusiaan kita melihat nasib saudara kita, para korban bencana banjir yang sangat mungkin beberapa di antaranya juga adalah para personil Relawan Siaga yang hadir pada acara apel hari ini," ungkap  Mayjen (Purn) Imam Edy Mulyono dalam arahannya di Apel Pelepasan Personil dan Armada Mobil Box Relawan Siaga untuk Layanan Gratis Jemput - Salurkan Logistik dan Pengelolaan Posko Logistik Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Jabodetabek di Jakarta, Minggu (5/1/2020).

"Tidak perlu banyak bicara dan berselisih saling menyalahkan di antara kita, sekarang kita musti bergerak bersama, bahu membahu menolong para korban bencana banjir ini. Untuk itulah Relawan Siaga kita bentuk dari kalangan sipil dan purnawirawan TNI. Relawan Siaga sudah musti jadi salah satu yg berada di garda paling depan dalam membantu para korban bencana banjir ini,"  tambahnya. 

"Untuk tahap awal ini, kami, Relawan Siaga akan mengerahkan 10 armada mobil box untuk  menjemput dan langsung menyalurkan logistik bantuan untuk para korban melalui 10 posko logistik yang kami dirikan di 10 titik wilayah bencana yang paling prioritas dengan melibatkan kurang lebih 100 personil Relawan Siaga yang merupakan gabungan sipil dan para purnawirawan TNI," paparnya.

Imam Edy Mulyono melanjutkan, untuk kegiatan ini, Relawan Siaga mengharapkan dukungan dari masyarakat dari berbagai kalangan termasuk dunia korporasi untuk tidak ragu menghubungi Call Center Relawan Siaga untuk Bencana Banjir Jabodetabek di Nomor +62 812 10002014  jika ingin dijemput Logistik bantuannya untuk korban banjir darimana pun titik lokasi penjemputannya di wilayah Jabodetabek.

"Prioritasnya yang informasinya kami himpun dari sumber terpercaya terutama dari Para Babinsa Kodam Jaya di lapangan. Untuk itu terimakasih banyak kepada Kodam Jaya yang dipimpin Pangdam Jaya Mayor Jenderal Eko Margiyono atas perkenannya bekerjasama dengan Relawan Siaga," jelasnya.

Relawan Siaga adalah organisasi sosial untuk kemanusiaan yang didirikan antara lain oleh LetJen (Purn) Agus Sutomo (mantan Pangdam Jaya dan Danjen Kopassus), Sandiaga S. Uno dan HMBC Rikrik Rizkiyana (Advokat sekaligus Philanthropist) yang dikomandani oleh Mayjen (Purn) Imam Edy Mulyono (Mantan Kepala Staf Kostrad dan Komandan Pasukan PBB di Sahara Barat). (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia