KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

 
SERBA SERBI

Prajurit Yontaifib 2 Marinir Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan
Oleh : Dispen Kormar | 13-Mar-2019, 13:34:01 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka HUT ke-58 Batalyon Intai Amfibi Marinir yang diperingati setiap tanggal 13 Maret, keluarga besar Yontaifib 2 Marinir melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya, Jawa Timur. Selasa (12/03/2019). 
Ziarah dan tabur bunga yang dipimpin Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla tersebut juga diikuti prajurit dan Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 (Jalasenastri Yontaifib 2 Mar). 

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin Danyontaifib 2 Mar kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, beroa dan meletakkan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan 10 Nopember serta tabur bunga. 

Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla mengatakan, pelaksanaan ziarah tersebut selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama. 

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
21-Sep-2019, 10:58 WIB


 
  Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USA Kacang panjang ini saya tumbuhkan dari biji saat musim panas di Coatesville, Agustus 2019, salah satu kota di negara bagian Pennsylvania, USA. Panjangnya mencapai 95 cm sehingga dapat dikalungkan. Tak ada perlakuan khusus dalam menanamnya, hanya cukup ditanam di tanah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia