KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Pesona Kreatifitas Siswa 2018 Hasilkan 10 Finalis

 
SERBA SERBI

Pesona Kreatifitas Siswa 2018 Hasilkan 10 Finalis
Oleh : Buddy Wirawan | 06-Mar-2018, 17:04:43 WIB

KabarIndonesia - Hasil audisi Pesona Kreatifitas Siswa 2018 wilayah Kota Bandung meloloskan 10 Finalis Putra dan Putri yang bakal mewakili kotanya pada Grand Final. Mereka akan bersaing dengan finalis lainnya dari kabupaten Bandung, kota Cimahi, kabupaten Bandung Barat dan kabupaten Sumedang yang berlangsung pada 22 Desember 2018 mendatang.

Ke-10 finalis itu masing-masing akan mengikuti "Grand Final"  untuk Kategori Putra diantaranya Sendi Putra Pratama (SMA Taruna Bakti), Sultan Jamhur (SMAN 8), Muhamad Galang (SMAN 8), Heri Permana (SMK Pasundan 4) dan Fathan Rafi Khalisan (SMKN 4). Sementara untuk Kategori Putri di antaranya Deina Duherlan (SMAN 4), Paulina Kurniawan (SMAN 22), Presila Fitriani (SMA Bina Persada Nusantara), Nabila Intania Putri (SMAN 23) dan Nerhania Evangeline Manupuhy (SMA Kristen Paulus).

Sedikitnya 150 orang peserta adalah siswa didik sekolah menengah se-Kota Bandung berlenggak-lenggok di atas catwalk di Aula SMK Negeri 4, Bandung, Sabtu (3/3) lalu, dihadapan juri Neneng Dinar (Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat), Model Senior Marina Syarif, dan Rima Yano. Mereka beradu prestasi untuk menjadi Duta Putra Putri Pelajar Tingkat SMA, SMK, dan MA dalam gelaran "Pesona Kreativitas Siswa 2018".

Gelaran ini secara khusus dihelat oleh majalah sekolah 'Juara'. Meski banyak diantara mereka yang belum mengenal dunia modeling, tapi penampilan mereka di atas catwalk tak ubahnya model profesional. Mereka berlomba menunjukkan bakat dan kreatifitasnya. 
"Ini merupakan program kerja dari bagian promosi Sekolah Juara," ujar Pemimpin Redaksi Sekolah Juara sekaligus Ketua Pelaksana, Rusyandi.

Diharapkan, kegiatan ini akan memberi nilai positif bagi para peserta didik terutama dalam pengembangan bakat dan kreatifitas. "Sehingga bakat dan prestasi siswa didik itu bisa tergali. Selain itu, ajang ini juga digelar sebagai media penyeimbang. Maksudnya, siswa tak hanya dituntut berprestasi di bidang akademis, tapi juga nonakademis," tandas Rusyandi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia