KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Percaya Atau Tidak Lelaki Jenius Itu Gila Perempuan
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 21-Jun-2020, 14:54:30 WIB

KabarIndonesia - Apakah Anda tahu hampir kebanyakan seniman jenius itu SINTING? Mereka menjadi sangat kreativ, karena Sakit Jiwa.

Rupanya Jenius & Gendheng itu merupakan satu sifat yang bergandengan, tidak bisa dipisahkan dari satu dgn yang lain. Gila belum tentu Jenius, namun Orang Jenius pasti Gila – Hanya beda satu Strip saja!

Kejeniusan dari Bung Karno & John F Kennedy tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan hobby yang mereka miliki, sama-sama GILA PEREMPUAN.

Pernyataan diatas bukan hanya sekedar celotehan gendeng saya. Tetapi berdasarkan hasil penelitian dari Helen Keenoo dan Dr Daniel Nettle dosen psikologi dari University of Newcastle England.

Kesimpulan ini mereka dapatkan setelah mengadakan Jajak Pendapat terhadap 425 responden, yang terdiri dari para seniman profesionel, maupun non seniman dari semua golongan dan lapisan masyarakat.

Menurut mereka hampir semua seniman-seniman jenius itu mengidap penyakit jiwa Schizophrenia, hal inilah yg antara lain membuat mereka menjadi sangat kreativ.

Disamping itu telah terbuktikan pula bahwa para seniman tersebut, selainnya gendheng juga SEXMANIAC. Hampir semua seniman kondang pada umumnya mempunyai kharisma dan daya pikat yg sangat luarrr biasa terhadap kaum perempuan.

NABI DAUD tidak bisa dipungkiri merupakan eyangnya dari para Playboy yang telah dibakukan dalam Alkitab. Istri resminya saja yang diketahui minimum delapan orang; belum yg tidak resmi maupun gundiknya.

Maka dari itu tidaklah salah apabila kita menilai, bahwa SEX itu bisa memicu kreativitasnya seseorang. Lihat saja dari 150 puisi dalam Kitab Mazmur, hampir setengahnya atau tepatnya 73 puisi adalah hasil karya jeniusnya Daud.

RAJA SALOMO memiliki 700 orang istri dan 300 orang gundik (total Seribu). Selain Salomo tidak ada Firaun maupun Kaiser manapun juga dalam sejarah yang pernah memiliki istri sedemikian banyaknya.

Salomo adalah seorang jenius yang sangat kreativ sekali terutama dalam bidang sastra. Rupanya dari istri-istrinya inilah ia mendapatkan inspirasi untuk menulis.

Hal ini terbuktikan, karena ia diakui bukan hanya sekedar sebagai penulis kitab Amsal saja. Bahkan ia telah menggubah ribuan Puisi maupun nyanyian sehingga ia mendapat julukan sebagai orang BIJAK YANG PALING UTAMA.

Bacalah PUISI CINTA yg paling indah sepanjang masa, adalah KIDUNG AGUNG hasil karya dari Salomo, sehingga dinobatkan sebagai puisi "Song of the Songs". Namun disisi lain tidak bisa dipungkiri pula, bahwa puisi ini adalah puisi porno yang dibakukan dalam Alkitab.

Pelukis Paul Gauguin (1848 - 1903) yg memiliki hobby makan lalapan alias senang daun muda; gadis2 pendampingnya kebanyakan masih muda belia 14 tahun. Bahkan Pablo Ruiz Picasso (1881-1973), menjadikan wanita sebagai sumber inspirasinya.

Konon, setiap wanita memberikan inspirasi berbeda baginya. Misalnya dari kekasihnya, Marie-Terese Walter, ia menghasilkan karya La Reve (mimpi). Dari kekasihnya yang lain, Eva Gouel, terlahir lukisan Femme Assise Dans Un Fauteuil. Tak heran jika Picasso sampai dijuluki Don Juan (Playboy). Selain berganti-ganti kekasih, ia juga telah menikah beberapa kali.

Sir Charles Spencer Chaplin (1889 - 1977) yang lebih dikenal sebagai Charlie Caplin. Ia juga beken dengan perselingkuhannya dan sdh kawin berkali-kali. Terakhir menikah pada saat ia berusia 54 tahun sedangkan istrinya Oona yang pada saat tersebut baru berusia 18 tahun.

Begitu juga para pujangga kondang lainnya, mulai dari pujangga besar Jerman Johann Wolfgang von Goethe s/d Ernest Hemingways semuanya memiliki hobby yang sama, GILA PEREMPUAN.

Hal ini bukan hanya berlaku di luar negeri saja, lihat saja pelukis Basuki Abdullah. Ia telah tiga kali menikah sebelumnya bertemu dengan seorang gadis Thai istri keempatnya yang terpaut 30 tahun.

Contoh lainnya W.S. Rendra-Si Burung Merak, ayah 11 anak dari tiga istri: Sunarti (almarhum), Sitoresmi (cerai), Ken Zuraida (pendamping setia).

Pelukis Sapto Hudoyo ayah dari 10 putera dari dua istri. Juga penari Bagong Kussudiardja maupun pelukis Afandi, mereka menikah lebih dari satu kali

Karena itu, ini WARNING berat: hati-hatilah terutama terhadap para penulis kreatif di Medsos ini; bisa2 mereka itu juga sebenarnya adalah seorang Playboy SINTING BIN EDAN!. Apa saran dan kesan anda?! (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia