KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Penggunaan Atribut yang Benar dan Penjagaan Keamanan Pemilu 2019

 
SERBA SERBI

Penggunaan Atribut yang Benar dan Penjagaan Keamanan Pemilu 2019
Oleh : Dispen Kormar | 27-Feb-2019, 12:49:23 WIB

KabarIndonesia - Untuk menjaga nama baik korps, prajurit Marinir harus gunakan atribut yang baik dan benar saat berdinas maupun di luar kedinasan serta menjaga keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
Demikian pesan Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto dalam Upacara Bendera Hari Senin, (25/02/19) di lapangan apel Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Kwitang, Jakarta Pusat.

"Karena masih banyak saya temui prajurit Korps Marinir selesai melaksanakan kedinasan menggunakan celana loreng jaket sipil, untuk itu gunakan atribut yang sesuai dengan menggunakan jaket TNI saat di luar kedinasan serta menjaga nama baik Korps Marinir di mata masyarakat." tegas Asops Dankormar.  

"Masalah lain menjelang Pemilu, "Kita harus menjaga netralitas atau tidak melakukan politik praktis. Dalam hal ini TNI hanya tetap menjaga keamanan negara dari pihak luar. Prajurit Korps Marinir hanya memberikan pengamanan, dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan ketertiban dalam mensukseskan pemilu 2019," ucapnya. 

Di akhir arahannya Asops Dankormar menekankan agar seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) memahami cara mengunakan atribut yang baik dan benar serta menjaga keamanan pemilu 2019.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia