KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Menyambut Bulan Ramadhan Mie Halal Cita Rasa Otentik Korea Hadir di Indonesia
Oleh : Zohiri Kadir | 03-Mei-2019, 13:02:46 WIB

KabarIndonesia - Nongshim sebagai produsen mie nomor satu di Korea, kini ikut meramaikan pasar Indonesia menggunakan nama Nongshim Farmer's Heart yang bersertifikasi halal MUI. Nongshim menyediakan lima varian rasa otentik Korea kepada masyarakatIndonesia, yaitu: Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun. Mie Nongshim juga tersedia dalam kemasan cup, lebih praktis untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Cita rasa Nongshim Farmer's Heart yang sudah terbukti diterima secara global di lebih dari 100 pasar dunia mampu memberikan rasa terbaik dan harga yang kompetitif agar  mendapatkan tempat khusus bagi pecinta mie rasa otentik Korea di Indonesia.

PT. Sukanda Djaya sebagai distributor resmi Nongshim Farmer's Heart siap menghidangkan mie ini kepada masyarakat Indonesia yang progresif dan juga mayoritas Muslim. Selain itu, Nongshim Farmer's Heart juga memperkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter yang mewakili Nongshim Farmer's Heart. Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria, berasal dariKorea dan sangat ahli tentang mie KoreaMengabdikan hidupnya untuk menghidangkan mie dengan rasa Korea ke Indonesia. 

"Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer's Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa otentik Korea, mie ini siap memanjakan selera konsumen Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Korea", ucap Ibu Martini Darmadi, Marketing Director PT. Sukanda Djaya, saat peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta (29/4/2019)

Pada kemeriahan bulan Ramadhan ini, Nongshim Farmer's Heart juga berpartispasi dengan mengadakan acara "Kedai Nongshim" di masjid ternama di Jakarta. Menghidangkan Nongshim Farmer's Heart pada saat berbuka puasa dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung rasa otentik Korea.
 Selain itu, Kedai Nongshim juga akan memberikan harga khusus untuk paket produk Nongshim kepada masyarakat yang ingin membeli dan menikmati mie Korea. Kini tersedia di supermarket dan minimarket terdekat dan rasakan Nongshim Farmer's Heart, mie dengan rasa otentik Korea dan halal.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia