KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanImplementasi Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
16-Sep-2017, 03:50 WIB


 
 
KabarIndonesia - Balige Tobasa, Menjawab berbagai tanggapan atas dikeluarkanyna Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2017 terkait penguatan karakter oleh berbagai kalangan di Indonesia, telah direspon langsung oleh Presiden Joko Widodo yakni telah ditandatanganinya Peraturan Presiden (Perpres) nomor
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Cinta Kepada-Nya 18 Sep 2017 14:09 WIB

Komputer 17 Sep 2017 09:59 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Manajemen Persipura Diminta Segera Evaluasi Kinerja Pelatih

 
SERBA SERBI

Manajemen Persipura Diminta Segera Evaluasi Kinerja Pelatih
Oleh : Barnabas Subagio | 12-Mei-2017, 20:00:32 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Usai Persipura Jayapura dikalahkan oleh Persib Bandung, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai meminta manajemen Persipura segera mengevaluasi kinerja pelatih selama lima kali pertandingan yang dilakoninya.

"Saya mengamati dalam lima kali pertandingan, sebenarnya Persipura mempunyai peluang besar menempati posisi puncak klasemen sementara, namun karena dua kali menang dan satu kali imbang membuat Persipura bertengger di papan tengah"ujarnya Senin, (8/5/2017) di Bandung.

Lebih lanjut, Leonardus O. Magai menilai bahwa pertandingan antara Persipura Jayapura vs Semen Padang dan laga kelima Persipura Jayapura vs Persib Bandung merupakan peluang kemenangan di pihak Persipura Jayapura. "Namun pelatih Persipura Jayapura salah strategi dalam merotasi atau merombak dalam pergantian pemain sehingga telah menelan kekalahan. "katanya.

Leonardus O. Magai yang hobby Olahraga ini mengungkapkan bahwa dia sangat menyesalkan keputusan pelatih menurunkan salah satu pemainnya Ricardo Silva de Almeida, saat tim membutuhkan kemenangan pada pertandingan melawan Semen Padang dan Persib Bandung.

Sekjen IMASEPA JABAR menanyakan, "Mengapa Richardinho beserta Ricky Kayame tidak dimainkan selama lima kali pertandingan. Apakah pelatih ada masalah internal dengan kedua pemain, seharusnya kedua pemain ini diturunkan saat tim membutuhkan keunggulan, "bebernya.

Menurut Leonardus, pelatih Persipura bukan belum menemukan tim utama namun pasti ada masalah internal antara para pemain dengan pelatih. "Saya meminta dengan tegas bahwa Manajemen Persipura Jayapura segera mengevaluasi kinerja pelatih selama lima kali pertandingan yang dilakoninya bersama pelatih Liestiadi Sinaga," paparnya.

Dengan rasa kesal dan kecewa atas kepemimpinan pelatih Persipura Jayapura Liestiadi Sinaga selama ini, ia meminta Manajemen Persipura Jayapura jangan tidur. Perlu evaluasi, kalau tidak, para pemain Persipura Jayapura bisa mengalami (Anxietas atau Agorafobia) kecemasan yang berlebihan atas semua kekalahan yang diraih oleh tim besar."pungkasnya.

Leonardus O. Magai menyatakan bahwa tim sakit fisik lebih baik dari pada sakit mental dalam setiap pertandingan. Hal ini, harus diobati oleh manajemen melalui evaluasi kinerja pelatih. "Saya kuatir, sponsor akan susah mendukung karena timnya selalu menelan kekalahan dan para Organ Persipura Mania bisa kecewa," tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Inspirasi 60 Tahun Astra Untuk Aman Berlalu Lintas di Medanoleh : Rohmah Sugiarti
18-Sep-2017, 21:14 WIB


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Untuk Aman Berlalu Lintas di Medan Head of Public Relations PT Astra International Tbk Yulian Warman didampingi Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Medan Sutadi (kanan) dan Ketua Panitia HUT ke-60 Astra di Medan Badrun Radhi (kiri) berdialog dengan rekan-rekan wartawan pada acara media gathering HUT ke-60
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia