KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

M. Ridwan: Djafar Badjeber MSi Dukung Presiden Jokowi Memindahkan Ibukota dari Jakarta ke Kalimantan Timur

 
SERBA SERBI

M. Ridwan: Djafar Badjeber MSi Dukung Presiden Jokowi Memindahkan Ibukota dari Jakarta ke Kalimantan Timur
Oleh : Benny Aswadina | 02-Sep-2019, 10:45:46 WIB

<em><strong>KabarIndonesia</em></strong> - Moch Ridwan (Progresif) dan Dina Faisal S.Kom mengabarkan bahwa, Direktur Eksekutif DPP Hanura yang juga  Komisaris PT Perkebunan Nusantara II Djafar Badjeber M.Si mendukung Presiden Jokowi (dalam Sidang Tahunan MPR DPR DPD 2019) memindahkan ibukota NKRI dari Jakarta ke daerah antara Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di wilayah Provinsi Kalimantan Timur. 

Hal itu dikemukakan Bang Badjeber di tengah Deklarasi Forum Komunikasi Lintas Organisasi Massa (FKLO). Usai pendeklarasian FKLO (Forum Komunikasi Lintas Organisasi Masyarakat - dilanjutkan bincang bincang pencerahan dan menyegarkan kembali rasa nasionalisme untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan berbangsa bernegara dalam bingkai NKRI, berlangsung sehabis sholat Jum'at (23/8) di Gedung Joeang 45, Cikini, Jakarta Pusat.

Pembicara tunggal Anggota MPR dari Hanura asal Kawanua Manado Pdt Tetty Pinangkaan S.Th, pada pokoknya mengajak bangsa Indonesia bersatu kembali membangun negara yang lebih baik lagi. Sementara itu sebagai pembanding Brigjen Pol Purn Edison dan Direktur Eksekutif DPP Hanura/Komisaris PT Perkebunan Nusantara II Djafar Badjeber M.Si dan Ketua FKLO yang mantan Kapolda NTT  Irjen Pol Purn Ricky Hebert Parulian Sihotang SH MH serta Kolonel TNI Purn Alex Tahalapu dari Sandi Yudha Kopassus.(*)

Foto: Politikus Hanura Djafar Badjeber M.Si dukung Presiden Jokowi pindahkan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan Timur

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia