KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 

Kemitraan Humas Polda Aceh dengan Wartawan Tahun 2020

 
SERBA SERBI

Kemitraan Humas Polda Aceh dengan Wartawan Tahun 2020
Oleh : Bang Rachmad | 01-Feb-2020, 15:52:34 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Diawal tahun 2020 merupakan sarana yang tepat untuk saling silaturahmi. Hal ini dilakukan oleh Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono SIK, MSi, dengan para Wartawan di Aceh.

Kegiatan ini berlangsung pada suatu cafe di daerah Lampineng, Jumat malam, 24 Januari 2020. Acara berjalan dengan santai dengan suasana akrab antara jajaran Humas Polda Aceh dan para Wartawan. Dalam acara ini tercatat hadir sekitar 30 orang wartawan.

Dalam perbincangan di acara tersebut pihak Humas Polda Aceh mengemukakan bahwa teknologi itu harus digunakan dengan baik, semua sarana informasi harus berdampak positif bagi masyarakat.  Setiap wartawan harus bijak dalam menyaring isi berita. Dengan teknologi informasi yang berkembang maka bisa langsung diketahui dengan real time (saat ini juga).

Menurut Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono S.I.K M.Si, tidak semua informasi bisa  langsung dishare ke publik. Bila ada suatu informasi maka Humas Polda Aceh tidak bisa langsung share berita/informasi itu tetapi harus menunggu hasil penyelidikan petugas dilapangan. " Kemitraan antara Humas Polda Aceh dengan wartawan harus terus ditingkatkan." (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia