KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Kapal Berlayar di Aspal

 
SERBA SERBI

Kapal Berlayar di Aspal
Oleh : Bambang Prayudi | 25-Aug-2017, 11:29:28 WIB

KabarIndonesia - Muntok, Bangka Barat, Ternyata kapal yang berlayar di atas aspal dapat ditemui di Muntok ibukota kabupaten Bangka Barat. Kapal dengan nama KMP (kapal motor penyeberangan) Batu Rakit ini berjenis Ro-Ro (Roll on-Roll off). Sepanjang jalan raya kota Muntok Masyarakat berebut untuk dapat melihat langsung kapal yang canggih ini, karena kapal tersebut dapat disaksikan paling tidak hanya tahun ini.

Sesungguhnya, kapal ini adalah sebuah mobil peserta dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan yang dihias berbentuk kapal yang mengikuti pawai kendaraan hias dalam rangka HUT RI ke 72 yang diselenggarakan oleh Pemerintah kabupaten Bangka Barat.

Pawai yang diikuti sekolah, SKPD, ormas maupun umum tersebut berjumlah 56 peserta, dilaksanakan hari Selasa (22/8) di kota Muntok.  Selain disaksikan masyarakat juga disaksikan langsung bupati Bangka Barat Parhan Ali, wakil bupati Markus, sekda Yunan Helmi, ketua DPRD Hendra Kurniady, Kajari Muntok Lanna Hany Wanike, wakapolres kompol Siswo Dwi Nugroho serta ketua TP PKK Hj.Annisa Parhan.
Selain mobil peserta yang dihias berbentuk kapal, tampak pula mobil hias dari RSUD Sejiran Setason yang memperagakan proses melahirkan dengan cara operasi caesar, sementara mobil Kejaksaan Muntok menggelar simulasi Persidangan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia