KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

Wahai Kekasih Allah 21 Mar 2019 15:22 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

KORPRI Akan Tuntaskan Penyusunan RPP dan Bentuk LBH
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 02-Jan-2018, 04:28:27 WIB

KabarIndonesia – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus terus bergerak di tahun 2018 agar eksistensinya sebagai organisasi profesi aparatur sipil negara bisa dirasakan seluruh anggota. Salah satunya bekerja keras memperjuangkan agar Korpri tetap berada di dalam struktur kedinasan pemerintah. Demikian pesan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH MH kepada seluruh pengurus "Korps Batik Biru" yang berada di pusat mulai dari kementerian, lembaga negara, provinsi hingga pengurus di tingkat kabupaten dan kota.  

“Mari kita terus memperkokoh organisasi dengan semangat memperkuat NKRI. Kita solidkan organisasi dengan melakukan langkah-langkah untuk memberi manfaat kepada anggota,” kata Zudan dalam siaran persnya, Senin (1/1/2018) malam.

 

Zudan pun mendoakan seluruh jajaran pengurus Korpri di Indonesia agar diberi kesehatan Allah SWT agar semua urusan organisasi itu tanpa hambatan di tahun depan. Terutama mereka dijauhkan dari fitnah dan musibah di 2018 ini.

 

Ketua Umum Federasi Karate Tradisional Indonesia tersebut mengingatkan program Korpri tahun ini adalah membangun Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Korpri untuk pembelaan anggota yang mendapat masalah hukum.
Selain itu mendirikan Korprimart di unit kepengurusan setiap tingkatan yang akan difasilitasi Dewan Pengurus Korpri Nasional, mengefektifkan TokTok (Toko Online Korpri) secara masif, dan melaksanakan MTQ Nasional tahun ini.

 

Program lainnya adalah menyelesaikan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Korpri. Menurut Zudan, Korpri harus bekerja keras memperjuangkan. “Karena Kementerian PAN RB membuat draf RPP Korpri bersifat nonkedinasan,” ujar Zudan dalam siaran pers itu.

 

Dewan Pengurus Korpri Nasional juga mendorong optimalisasi penerapan program gampang umroh bareng Korpri. Dan yang tak kalah pentingnya adalah menyiapkan HUT ke-47 Korpri pada 29 November 2018 mendatang. "Selamat bekerja, penuhi setiap langkah kita dengan doa," demikian Prof Zudan Arif Fakrulloh.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia