KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

KNPI Banda Aceh Gelar MUSDA Ke XIII

 
SERBA SERBI

KNPI Banda Aceh Gelar MUSDA Ke XIII
Oleh : Bang Rachmad | 23-Okt-2019, 08:38:02 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Tidak terasa sudah tiga tahun, Afdhal Khalilullah Mukhlis menjadi ketua pengurus KNPI Banda Aceh. Masa kepengurusan KNPI Banda Aceh yang lama, periode 2016-2019 maka perlu dilaksanakan MUSDA (Musyawarah Daerah) yang baru.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banda Aceh, melaksanakan MUSDA ke XIII selama dua hari. Acara pembukaan dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh pada Sabtu Malam, 12/10/2019. Sedangkan tema acara Musda XIII KNPI Banda Aceh adalah, "Pemuda hebat bersinergi mewujudkan Banda Aceh kota Gemilang."

Pada gelar Musda XIII KNPI Banda Aceh ini, gedung Anjong Mon Mata penuh dengan anak-anak muda masa depan bangsa. Terlihat ada 300 orang tamu yang hadir pada malam pembukaan MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh. Semua mantan ketua KNPI Banda Aceh terlihat hadir, begitu pula ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra.

Musda juga dihadiri Anggota DPRK Banda Aceh  antara lain Ramza Harli, Tuanku Muhammad, Usman, anggota DPD RI Fadhil Rahmi serta beberapa anggota DPRA. Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dengan senang hati membuka acara MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh. 

Dalam sambutan Walikota menyampaikan harapan KNPI mampu melahirkan generasi bangsa yang maju. "Musda KNPI Banda Aceh harus mampu melahirkan generasi penerus yang bisa bersinergi membangun kota." sebutnya.

KNPI adalah organisasi paling hebat di Indonesia sekarang ini. Karena pengurus organisasi ini dipilih oleh OKP-OKP, sehingga pengurusnya orang-orang terpilih.

Dilaporkan bahwa MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh diikuti 68 peserta, 1 OKP sebagai peninjau dan 9 pengurus kecamatan. Steering Committee MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh telah membuka pendaftaran bakal calon pada 5-8 Oktober 2019. Ada 4 orang yang mendaftar. Akan tetapi hingga malam acara pembukaan MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh hanya satu orang yang memenuhi syarat yaitu Aulia Rahman ST



Pada hari Minggu (13/10/2019), di Gedung Balaikota Banda Aceh, dilaksanakan Musda XIII KNPI Banda. Acara yang seharusnya dimulai pada jam 09:00 WIB diundur hingga jam 11:15 WIB, karena belum mencukupi jumlah anggota untuk memulai jalannya Musda XIII KNPI Banda.

Ketua Sidang dipimpin oleh Adnin A Salam dan secara aklamasi terpilih Aulia Rahman ST sebagai ketua pengurus KNPI Banda Aceh periode 2019-2022.
 
Pada kesempatan Musda ini, para mantan ketua KNPI Banda Aceh juga menerima penghargaan dari pengurus KNPI periode 2016-2019.  Dalam waktu dekat akan dipilih para pengurus KNPI Banda Aceh yang baru. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia