KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman, Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Jakarta - Solo Ditempuh Hanya dalam Waktu 10 Jam
Oleh : Benny Aswadina | 22-Jun-2018, 14:39:30 WIB

KabarIndonesia - Meski beberapa kali tersendat seperti di gerbang tol Kertasari Tegal, Jembatan Kali Kutho Kendal, Kabupaten Semarang - ribuan pemudik pulang kampung (yang sudah menjadi tradisi) H-7 hingga H-3 Lebaran dari Jakarta tujuan kota kota besar Jateng dan Jatim bahkan sampai pulau karapan sapi Madura serta pulau dewata Bali dan Lombok merasa mudik lebaran tahun ini lancar.

"Untuk pertama kalinya Jakarta - Solo hanya memerlukan 10 jam ditambah Solo - Malang 4 jam saja. Benar benar tak lelah nyaman melakukan mudik lebaran kali ini berlebaran ke kampung halaman bersilahturahmi dengan sanak keluarga," tutur salah seorang pemudik karyawan Bank Danamon Jakarta di bagian Costumer Service yang 'ngekos' di Rini Muksin kawasan Kalipasir Jak Pus Ayu Bengkulu pada Pewarta Kabarindonesia.

Lain dilakukan pendangdut cantik Ayu Ting Ting bersama putri kecilnya Bilqis Khumaerah Reza dan adik kandungnya Assyifa Nureini berlebaran di rumah orang tuanya Haji Abdul Rozak Hajdjah Umi Kalsum. Menurut mbak Nouva dari RA Pictures pada Retno Ayu Tri Lestari rtv, pemain film "Dim Sum Martabak" itu membagikan  uang Rp 100 juta tepat di Hari Raya Idul Fitri penuh berkah.

Sementara itu pantauan host Kabar Pasar Dita Faisal S.Kom dari pasar Kramatjati, pasar Bringarjo Yogya, pasar Gede Solo dan pasar Besar Malang  harga daging ayam potong masih bertahan tinggi menembus Rp 45.000 per kilo gram. Kenaikan harga daging ayam tak seperti saat lebaran pada tahun sebelumnya. Kenaikan harga daging ayam Rp 45.000 per kilo bertahan sampai usai Lebaran.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museumoleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museum Asia Society and Museum berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia