KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 
 
SERBA SERBI

Jakarta - Solo Ditempuh Hanya dalam Waktu 10 Jam
Oleh : Benny Aswadina | 22-Jun-2018, 14:39:30 WIB

KabarIndonesia - Meski beberapa kali tersendat seperti di gerbang tol Kertasari Tegal, Jembatan Kali Kutho Kendal, Kabupaten Semarang - ribuan pemudik pulang kampung (yang sudah menjadi tradisi) H-7 hingga H-3 Lebaran dari Jakarta tujuan kota kota besar Jateng dan Jatim bahkan sampai pulau karapan sapi Madura serta pulau dewata Bali dan Lombok merasa mudik lebaran tahun ini lancar.

"Untuk pertama kalinya Jakarta - Solo hanya memerlukan 10 jam ditambah Solo - Malang 4 jam saja. Benar benar tak lelah nyaman melakukan mudik lebaran kali ini berlebaran ke kampung halaman bersilahturahmi dengan sanak keluarga," tutur salah seorang pemudik karyawan Bank Danamon Jakarta di bagian Costumer Service yang 'ngekos' di Rini Muksin kawasan Kalipasir Jak Pus Ayu Bengkulu pada Pewarta Kabarindonesia.

Lain dilakukan pendangdut cantik Ayu Ting Ting bersama putri kecilnya Bilqis Khumaerah Reza dan adik kandungnya Assyifa Nureini berlebaran di rumah orang tuanya Haji Abdul Rozak Hajdjah Umi Kalsum. Menurut mbak Nouva dari RA Pictures pada Retno Ayu Tri Lestari rtv, pemain film "Dim Sum Martabak" itu membagikan  uang Rp 100 juta tepat di Hari Raya Idul Fitri penuh berkah.

Sementara itu pantauan host Kabar Pasar Dita Faisal S.Kom dari pasar Kramatjati, pasar Bringarjo Yogya, pasar Gede Solo dan pasar Besar Malang  harga daging ayam potong masih bertahan tinggi menembus Rp 45.000 per kilo gram. Kenaikan harga daging ayam tak seperti saat lebaran pada tahun sebelumnya. Kenaikan harga daging ayam Rp 45.000 per kilo bertahan sampai usai Lebaran.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia