KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Hari Puisi Indonesia Diperingati di Kabupaten Mamuju

 
SERBA SERBI

Hari Puisi Indonesia Diperingati di Kabupaten Mamuju
Oleh : Shalahuddin | 08-Aug-2017, 05:48:31 WIB

KabarIndonesia - Mamuju, Hari Puisi Indonesia yang diperingati pada tanggal 26 Juli lalu masih terus berlanjut. Seperti halnya di Kabupaten Mamuju, kegiatan serupa yang berlangsung di areal wisata Rumah Adat Mamuju itu dihadiri oleh sejumlah pihak, mulai dari pejabat hingga anak usia sekolah.

Peringatan Hari Puisi Indonesia tersebut digelar oleh Forum Lingkar Pena (FLP) Sulawesi Barat. Ketua FLP Sulbar, Adi Arwan Alimin, menuturkan bahwa seremoni tersebut merupakan agenda kebudayaan yang menjadi rangkaian Hari Puisi Indonesia yang digelar disejumlah Kabupaten di Sulbar beberapa waktu yang lalu.
"Ini agenda kita yang ketiga setelah kita gelar di Polewali Mandar, Majene dan malam ini di Mamuju," bebernya pada Jumat (4/8) malam.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Mamuju, Sitti Suraidah Suhardi yang turut serta menjadi bagian dari pembaca puisi menyampaikan apresiasinya terhadap event tersebut. Baginya, momentum seperti ini merupakan bagian dari upaya menjaga dan melestarikan kebudayaan secara konstruktif.

"Kita bersyukur di Mamuju ini ada komunitas yang peduli terhadap pengembangan kesenian berbasis kebudayaan seperti ini. Sebab ditengah gerusan arus teknologi sekarang ini jarang anak muda yang mau terlibat pada event seperti ini," urainya. Dia berharap pada momen berikutnya persiapannya lebih matang sehingga even seperti ini kian diminati. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia