KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

HIDUP KEKAL SEPERTI HIGHLANDER (AZIMAT HIDUP ABADI)
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 05-Des-2019, 10:01:15 WIB

KabarIndonesia - "Aku mau hidup seribu tahun", sebut Chairil Anwar, sang penyair legenda Indonesia. Memang, tidak bisa dipungkiri sudah merupakan cita-cita dari kebanyakan orang untuk bisa hidup sehat. Awet muda terus menerus dan bisa mencapai umur panjang seperti Adam 1.000 tahun.

Sejarah mencatat, Kaiser Cina mulai dari Shi Huang Ti s/d Kaiser Chia Ching telah memboroskan anggaran negara dalam jumlah sangat besar sekali khusus untuk mencari obat Anti Kojor (HIDUP ABADI) dalam bahasa Londonnya disebut IMMORTALITY.

Namun kenyataannya, ini hanyalah merupakan impian. Walaupun Anda orang paling kaya di dunia maupun orang paling berkuasa sejagat raya sekalipun juga, Anda tidak akan bisa mewujudkan keinginan tersebut diatas, terkecuali Anda memiliki CAWAN AZIMAT !

Apabila Anda minum dari CAWAN AZIMAT ini. Anda akan bisa segera sembuh dari penyakit entah apapun juga. Disamping itu apabila Anda tiap hari minum dari cawan tersebut. Maka Anda akan bisa tetap awet muda alias FOREVER YOUNG. Bahkan malaikat maut sekalipun tidak akan bisa menjamah Anda. Sama seperti kalau Anda memiliki ILMU JATIRAGA atau MADANI KAWERUH !

Apakah mungkin ada cawan azimat seperti itu? Ada!. Dan ini bukannya sekedar dongeng melainkan fakta. CAWAN AZIMAT itu ternyata benar-benar ada. Bahkan tercantum di dalam Alkitab!

Cawan tersebut adalah cawan yang digunakan oleh Tuhan Yesus untuk minum saat perjamuan (kudus), malam terakhir sebelum kematian-Nya. Cawan ini adalah cawan bekas bibir dari Tuhan Yesus. Bahkan cawan ini telah digunakan untuk menampung tetesan-Nya darah Allah. Ketika Tuhan Yesus disalib.

CAWAN AZIMAT tersebut lebih lazim disebut sebagai "THE HOLY GRAIL",
bahkan sampai saat sekarang ini masih benar2 ADA alias Bukan HOAX

Pertama kali kita mengetahui tentang keberadaan dari cawan tersebut secara tertulis ialah pada tahun 1180 di Perancis dengan judul Conte del Graal ('Story of the Grail') atau Perceval.

Disamping itu ada dua buku lainnya dari Wolfran von Eschenbach dengan judul Parzifal yang ditulis pada abad ke 13 dan dari Sir Thomas Malory dengan judul "Le Morte D'Arthur" yang ditulis pada abad ke 15.

Bahkan Hitler sendiripun pernah tergiur dan memerintahkan untuk memburu cawan azimat ini.

Kisah ini bukan hanya sekedar khayalan film dari Indianer Jones saja, namun benar2 berdasarkan fakta sejarah. Hitler telah memerintahkan kepada seorang perwira SS yang bernama Otto Rahn untuk mencari cawan azimat ini di Perancis Selatan di Rennes le Chateau.

Berdasarkarn penelitian para ahli arkeolog cawan azimat tersebut memang berada disana. Namun akhirnya Mr. Rahn sadar bahwa Hitler itu jahat, sehingga ia tidak mau mengungkapkan tempat keberadaan cawan tersebut. Akibatnya Rahn dibunuh oleh pimpinannya sendiri Heinrich Himmler.

Bagaimana Cawan Azimat (THE HOLY GRAIL) itu bisa sampai berada di Perancis?

Yang menjaga dan membawa keluar cawan azimat dari Israel ke Eropa adalah Yusuf dari Arimathea atau adik kandung Tuhan Yesus. Tuhan Yesus mempunyai empat orang adik, Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? (Markus 6:3).

Yoses adalah terjemahan dari nama IESOPH dalam bhs Latin atau Yoseph dalam bahasa Ibrani, Yusuf dalam bahasa Indonesia. Sedang dlm bhs Sunda menjadi UCUP!

Yusuf dari Arimathea itu sebenarnya adalah adik kandung tertua dari Tuhan Yesus. Oleh sebab itu ia mendapatkan ijin dari Pilatus untuk mengurus pemakaman-Nya (Tuhan Yesus).

Mengingat ayah Tuhan Yesus, Yusuf telah wafat beberapa tahun sebelumnya. Maka berdasarkan tradisi dan kebiasaan orang Yahudi yang mendapatkan kewajiban untuk mengurus jenazah Tuhan Yesus adalah adik tertua-Nya. Dalam hal ini ialah Yusuf dari Arimathea.

Berdasarkan Alkitab hanya ada dua pengikut pria Tuhan Yesus yang hadir pada saat Tuhan Yesus disalib ialah Yusuf dari Arimathea dan Nikodemus.

Ketika seorang prajurit menikam lambung-Nya Yesus dengan tombak, segera mengalir keluar darah dan air. (Yoh 19:34). DARAH dan air tersebut ditampung oleh Yusuf dari Arimathea di dalam CAWAN yg digunakan dalam perjamuan malam sebelumnya. Oleh sebab itulah cawan tersebut telah menjadi satu cawan yg KUDUS (The Holy Grail) dan memiliki kesaktian-kesaktian.

Sesuai dengan janji-Nya Yoh 6:54 Barangsiapa yang minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal. Untuk menyelamatkan antara lain cawan kudus ini, Yusuf dari Arimathea berlayar keluar dari Palestina menuju England.

Mengenai perjalanan Yusuf ke England tercantum di kitab Evangelium Nicodemi dan Vindicta Salvatoris yang ditulis pada abad ke empat. Kedua Kitab tersebut terdapat di perpustakaan Vatikan.

Disamping itu Robert de Boron seorang penulis Perancis pada abad ke 12 menulis tentang perjalanan dan kehidupan dari Yusuf Arimanthea di England - dalam bukunya "Joseph d'Arimathie".

Yusuf Arimathea membangun gereja pertama di pulau Avalon. Hal ini diberitakan oleh St Agustine kepada Paus Gregory Agung di tahun 597.
Bahkan berdasarkan tulisan dari seorang biarawan Inggris yang bernama Gildas.

Ketika King Arthur luka parah akibat perang di Camlan, ia dibawa ke pulau Avalon dan berhasil disembuhkan disana dengan menggunakan batuan dari Cawan Azimat (The Holy Grail).

Berdasarkan catatan sejarah akhirnya cawan suci ini pada tahun 1398 jatuh ditangan Prince Hendrik Sinclair. Perlu diketahui bahwa keluarga Sinclair tinggal di Roslin (Roslyn) di Scotland.

Perkataan ROSLIN artinya secara literat adalah "Darah Kristus".
Sedangkan nama SINCLAIR berasal dari perkataan Perancis St Clair yang berarti "Terang Kudus".

Joh 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: " Akulah TERANG DUNIA; barang siapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup,"

Setelah itu tidak diketahui lagi jejaknya The Holy Grail itu ada dimana?
Daftar Pustaka: 1. Alkitab – Lembaga Alkitab Indonesia; 2. Percevl, le Conte du Graal - Chrétien de Troyes; 3. Parzifal - Wolfran von Eschenbach
4. Joseph d'Arimathie - Robert de Boron; 5. Le Morte D'Arthur – Sir Thomas Malorys. ( Ditulis kembali dari naskah AZIMAT HIDUP ABADI, Mang Ucup)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia