KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji bagian (6) kita telah melihat, berbagai upaya untuk menyerang dan menjatuhkan Jokowi ternyata justru sering berbalik menjadi bumerang yang menjadikan elektabilitas Prabowo-Hatta terdegradasi. Jokowi-JK
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Gebrakan Akulaku dan Pesan Laten Buat Bank Konvensional

 
SERBA SERBI

Gebrakan Akulaku dan Pesan Laten Buat Bank Konvensional
Oleh : Bayou Pangestu | 09-Jul-2019, 10:34:37 WIB

KabarIndonesia - Sebuah iklan video menarik muncul dilayar yang terpajang di dalam gerbong kereta Commuter Line jurusan Palmerah menuju Pondok Ranji, Tanggerang Selatan, Banten.

Dalam visual iklan tersebut menunjukan seorang perempuan milenial yang ingin melakukan transaksi berbelanja namun merasakan kesulitan karena tak memiliki uang seharga barang yang ia ingin beli.

Beruntung, ia terbantu karena aplikasi yang menawarkan pinjaman secara online atau bahasa kerennya, Peer-to-peer (P2P) Lending. "Buy now, pay later," begitu moto dari iklan singkat tersebut.

Tagline tersebut tampaknya sehari-hari akan kita dengar dan tak asing lagi. Kian kencang minat orang untuk berkonsumsi dan semakin besar pula godaan untuk mencari pinjaman dalam merealisasikan keinginannya. 

Disinilah kian menjamur bisnis teknologi finansial (Fintech) yang menawarkan kemudahaan untuk meminjam uang atau fintech lending. Beberapa nama bisa disebut antara lain Akulaku, Kredivo, Modalku, Investree dan sebagainya.

Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih mengungkapkan bahwa perusahaan Akulaku membidik pertumbuhan penyaluran dana mencapai 300% dari sebelumnya.

"Semua gebrakan dan pengembangan telah kami lakukan, dan itu bentuk salah satu komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan inklusi keuangan dengan menyediakan layanan keuangan non-tunai kepada masyarakat di Indonesia," ujarnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia