KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalMendagri Tjahjo Kumolo Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa oleh : Danny Melani Butarbutar
16-Okt-2019, 10:13 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor111/11285/SJ tanggal15 Oktober 2019, dikabarkan bahwa Komunitas Lintas Agama dan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa akan menggelar Doa Bersama. Doa bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Gebrakan Akulaku dan Pesan Laten Buat Bank Konvensional

 
SERBA SERBI

Gebrakan Akulaku dan Pesan Laten Buat Bank Konvensional
Oleh : Bayou Pangestu | 09-Jul-2019, 10:34:37 WIB

KabarIndonesia - Sebuah iklan video menarik muncul dilayar yang terpajang di dalam gerbong kereta Commuter Line jurusan Palmerah menuju Pondok Ranji, Tanggerang Selatan, Banten.

Dalam visual iklan tersebut menunjukan seorang perempuan milenial yang ingin melakukan transaksi berbelanja namun merasakan kesulitan karena tak memiliki uang seharga barang yang ia ingin beli.

Beruntung, ia terbantu karena aplikasi yang menawarkan pinjaman secara online atau bahasa kerennya, Peer-to-peer (P2P) Lending. "Buy now, pay later," begitu moto dari iklan singkat tersebut.

Tagline tersebut tampaknya sehari-hari akan kita dengar dan tak asing lagi. Kian kencang minat orang untuk berkonsumsi dan semakin besar pula godaan untuk mencari pinjaman dalam merealisasikan keinginannya. 

Disinilah kian menjamur bisnis teknologi finansial (Fintech) yang menawarkan kemudahaan untuk meminjam uang atau fintech lending. Beberapa nama bisa disebut antara lain Akulaku, Kredivo, Modalku, Investree dan sebagainya.

Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih mengungkapkan bahwa perusahaan Akulaku membidik pertumbuhan penyaluran dana mencapai 300% dari sebelumnya.

"Semua gebrakan dan pengembangan telah kami lakukan, dan itu bentuk salah satu komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan inklusi keuangan dengan menyediakan layanan keuangan non-tunai kepada masyarakat di Indonesia," ujarnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia