KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

ELVIS YANG SETIA NAMUN MENDERITA

 
SERBA SERBI

ELVIS YANG SETIA NAMUN MENDERITA
Oleh : Kabarindonesia | 09-Jan-2020, 06:38:35 WIB

KabarIndonesia - Elvis tergolong manusia yang relijius. Namun selama hidupnya ia tidak pernah ingin ataupun berhasrat menginjili entah kepada siapapun juga.

Elvis berpendapat AGAMA bukannya untuk dipamerkan melainkan dihayati.

Begitu juga mengenai masalah perempuan. Mungkin apabila Elvis mau; dengan mudah ia bisa mendapatkan ribuan perempuan. Namun perempuan yang dekat dengan Elvis selama hidupnya; masih bisa dihitung dengan jari.

Begitu juga dalam masalah perkawinan. Setelah ia cerai dari istri pertamanya pada tahun 1972 Elvis tidak pernah mau menikah lagi.   Bagi Evis pernikahan itu suatu yang sangat sakral. Karena kehidupan yang setia inilah sehingga Elvis digosipkan sebagai pria Impotent!

Elvis bertemu Priscilla di Jerman, saat Elvis menjalani wajib militer. Mereka bertunangan dan lalu Elvis membawa pindah ke rumahnya di Amerika. Priscilla dipondokan dalam istananya, Graceland, Memphis.

Selama bertunangan itu, Priscilla tidak disentuh. Kesuciannya dijaga. Elvis ingin menikmati malam pertama bersama Priscilla saat resmi menjadi suami isteri pada tanggal 1 Mei 1967.

Elvis memang luar biasa. Dia memenuhi janjinya. Setelah beberapa tahun bertunangan, mereka pun menikah.   Pada malam pengantin itulah, Priscilla kehilangan perawannya. Elvis telah bisa SABAR MENUNGGU selama hampir DELAPAN TAHUN !

Namun masa perkawinannya hanya bisa bertahan LIMA TAHUN saja !

Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniakan seorang putri LISA MARIE PRESLEY. Awalnya Elvis ingin memberikan nama untuk putri pertamanya GLADY sama seperti nama bunda kesayangannya. Namun hal in tidak disetujui oleh Priscill istrinya.

Apakah melalui semua pengorbanan ini Elvis bisa mempertahankan perkawinannya TIDAK !

Tepatnya pada hari Natal 1972. Hari yang seyogiya hari untuk berbagi kasih Priscilla menyatakan kepada Elvis bahwa ia ingin pisah dari Elvis, karena tidak mencintainya lagi.

Priscilla telah berselingkuh dengan pelatih karatenya Mike Stone.

Pada saat itu Elvis merasa harga dirinya dicampakan ke jurang yang paling dalam.   Harga diri seseorang akan jadi HANCUR LULUH pada saat ia dihianati oleh pasangan hidupnya

Apalagi Elvis yang bewajah tampan memiliki segala-galanya. Bahkan dikagumi oleh jutaan perempuan.   Namun kenyataannya ia disaingi oleh pelatih karatenya yang levelnya jauh lebih rendah di bawah dia.

Saat tersebut adalah saat yang paling kelam di dalam kehidupan Elvis. Hampir setiap malam Elvis menyendiri dan memainkan piano dengan mengulang-ulang memainkan lagu YOU ARE ALWAYS ON MY MIND.

Dua minggu kemudian Priscilla datang lagi bersama putrinya Lisa mengunjungi Elvis untuk mengajukan permohonan cerai

Tanpa bisa ditahan lagi turun air mata Elvis berlinang.   Maklum ia merasa sangat sedih dan terpukul sekali. Betapa tidak Elvis harus pisah dari istri dan putri kesayangannya.

Ketika Lisa melihat Elvis sang ayah mengalirkan air matanya.   Ia berusaha untuk menghibur sang ayah dengan memeluknya erat-erat sambil berkata PLEASE DON'T CRY DADDY. Pada saat itu Lisa baru berusia empat tahun.

Pada saat itu hatinya Elvis remuk redam dan merasa seperti disayat-sayat sakitnya.

Hal inilah mendorong Elvis di kemudian hari menyanyikan lagu PLEASE DON'T CRY DADDY sambil mengenang putrinya yang terkasih


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia