KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPolri dan Bawaslu Siap Optimalkan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 oleh : Rohmah S
13-Sep-2018, 16:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Terkait dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjamin  semua akan berjalan aman dan lancar.  Guna memaksimalkan melaksanakaan pengamanan pemilu, Polri sudah bersiap diri lebih dini dengan mematangkan strategi pengamanan. Adapun dalam pelaksanaan pengamanan
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

Hidup adalah Belajar 29 Aug 2018 06:45 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Dua Inovasi Fiesta Diyakini Makin Menggoda

 
SERBA SERBI

Dua Inovasi Fiesta Diyakini Makin Menggoda
Oleh : Rohmah S | 15-Feb-2018, 23:20:08 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Setelah meluncurkan berbagai varian kondom dan lubrikan dengan fitur dan aroma yang menarik seperti pisang, durian, mint, bubble gum dan strawberry yang juga menjadi favorit bagi pasangan Indonesia, bertepatan dengan ramainya perayaan Valentine Day, Kondom Fiesta kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya yaitu: Fiesta Grape, kondom beraroma anggur yang menggoda dan juga Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera dilengkapi Vitamin E yang akan membuat momen bercinta semakin bergairah dan menyenangkan.

Pierre Frederick selaku Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International dalam Fiesta Flavalicious Press Launch, menjelaskan, “Anggur merupakan the finest symbol of romance yang sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Buah yang juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membawa Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta yang mewah dan menggoda. Selain itu, keunggulan lain dari Fiesta Grape adalah kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan agar semakin bergelora”.

“Sementara itu, aloe vera atau lidah buaya dikenal sebagai the finest natural lubricant yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan juga efek antivirus untuk mengatasi vaginal dryness serta iritasi pada daerah kewanitaan. Lidah buaya dapat membantu mengatasi hal tersebut karena kandungannya yang dapat menyejukkan kulit (soothing effect) pada area kewanitaan. Dengan berbagai manfaat ekstra tersebut dan juga dilengkapi dengan Vitamin E, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E dapat membuat momen intim Anda dan pasangan semakin terasa menyenangkan,” Ujar Pierre Frederick menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Sexpert & Psychologist Elizabeth Santosa mengungkapkan “Aroma aphrodisiac telah terbukti dapat merangsang gairah seksual dan secara signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita. Secara psikologis, aphrodisiac juga dapat memberikan sensasi menyenangkan ketika digunakan. Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual. Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living”.

Kondom Fiesta merupakan brand kontrasepsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meluncurkan varian kondom beraroma anggur. “Dengan mengusung konsep Flavalicious pada peluncuran kali ini, Kondom Fiesta selalu berusaha berinovasi dalam hal kesehatan seksual dan juga seni bercinta menjadi semakin fun and pleasurable. So always remember, Safety Can Be Fun!” Tambah Pierre Frederick menutup. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buat Bit Untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia